Novel Potion-danomi de Ikinobimasu! Bahasa Indonesia chapter 43





Kaoru Bab 43: Menerobos Kerajaan Brancott



Kaoru berangkat dari Gurua, Ibukota Kerajaan Balmoa. Dan dia akan menuju perbatasan Kerajaan Balmoa dan Kerajaan Brancott.
Bahkan jika disebut sebagai perbatasan, tetapi nyatanya tidak seperti perbatasan Negara di Bumi modern.

Tidak, sebenarnya, mereka tidak memiliki cukup anggaran untuk menjaga perbatasan yang sangat luas itu. Orang bisa melewati perbatasan Negara dengan mudah melalui hutan atau gunung.
Namun, hampir tidak ada yang melakukannya.
Mengapa?
Jawabannya sederhana, ”mereka bisa melewati perbatasan dengan mudah tanpa melewati medan itu"

Tidak ada paspor atau foto selfie. Akan mudah untuk memalsukan dokumen identitas, dan juga mudah dicuri dari pemilik aslinya. Dan penjaga perbatasan juga tidak bisa membedakan apakah itu asli atau palsu.
Bagaimanapun, hanya ada pos pemeriksaan negara. Ada konter kecil yang berfungsi memungut pajak sesuai dengan jumlah kereta kiriman yang memasuki perbatasan. Kereta kuda tidak bisa menyeberangi hutan atau gunung yang tidak memiliki jalan.
Dan tentu saja tidak ada pajak untuk pejalan kaki. Itulah alasan banyak pedagang kecil mencoba melakukan bisnis individu, mereka akan mengantri di jalur pejalan kaki dan membuat antriannya panjang.

Kelompok Kaoru semuanya menaiki kuda, mereka hanya membawa barang ringan. Semua item yang besar dan berat dimasukkan ke dalam Item Box Kaoru
Dengan kata lain, mereka bisa masuk perbatasan dengan gratis.
Seharusnya begitu.



... Oke, ini dia (Kaoru)



Kelompok Kaoru berusaha melewati perbatasan dengan cepat melalui jalur antri yang pendek, jalur itu untuk kereta kuda yang pengirimannya diperiksa, dan kemudian mereka dibawa ke ruang keamanan.



Malaikat seperti Kaoru-sama tidak perlu berdiri dalam antrean seperti yang lain. Kami akan mengantarmu ke kerajaan.
Kereta akan segera disiapkan, jadi silakan istirahat di sini ... (penjaga perbatasan)

Dan Kaoru berteriak dalam hatinya.
(Ugu, kenapa ini bisa terjadi ~~ !?) (Kaoru)



Kaoru telah menyapa teman-teman dan mereka yang sudah merawatnya sebelum meninggalkan Gurua, ibukota Kerajaan Balmoa. Kalau tidak, dia yang tiba-tiba menghilang akan membuat keributan.
Dan, begitu dia mengatur semuanya, dia akan mulai bergerak sesegera mungkin.
Untuk melarikan diri dari Kerajaan Balmoa ke daerah pedalaman, kecuali dia menggunakan rute laut, dia harus melewati Kerajaan Brancott. Dan di Kerajaan Bracott, ada Itu

Ya, Itu, pangeran pertama Kerajaan Brancott, Fernand.
Sebelum berita itu menyebar, Kaoru ingin menerobos Kerajaan Brancott.
Jika dia ketahuan ada di Kerajaan Brancott, itu akan menjadi masalah dalam banyak hal, Kaoru berpikir begitu. Tapi ide menerobos sebelum berita menyebar ke istana kerajaan dan bangsawan Kerajaan Brancott itu gagal.



... Atau, seperti yang diharapkan.
Itu tidak akan ragu untuk menyewa mata-mata, utusan atau upaya untuk mencari berita apa pun tentang Kaoru.
Dan mata-mata itu menggunakan sistem pelaporan khusus seperti waktu laporan darurat  Negara. Utusan itu akan mengganti kuda setiap beberapa jam untuk menyampaikan informasi penting tentang kedatangan Kaoru ini.

Saat Istana kerajaan menerima berita itu, tentu saja, akan membuat keributan besar.
Teman dewi itu, ‘Kaoru' datang ke Kerajaan Brancott. Tidak mungkin mereka akan melewatkan kesempatan ini.
Kaoru juga tidak bisa pergi ke arah lain. Di sisi itu, ada barisan pegunungan, dan di baliknya, ada kekaisaran Arigo. Negara itu sudah menjadi negara kelautan, Kaoru tidak bisa pergi dengan kapal tanpa pemberitahuan. Dia juga tidak bisa pergi dari Kerajaan Balmoa. Untuk pergi ke arah pedalaman, dia harus melewati Kerajaan Brancott.
Istana kerajaan, bangsawan, dan tentu saja, Orang itu akan menggunakan segenap kekuatan mereka, untuk mengamankan Kaoru saat dia memasuki negara itu. Kereta kuda dan penjaga elit akan segera dikirim ke seluruh jalanan perbatasan.

Umu ..., ini buruk! Apa yang harus ku lakukan…
Jika aku dibawa ke istana kerajaan, aku akan ditanyai berbagai hal. Pangeran yang gigih, sombong, penguntit, dan semua orang di warteg tempatku bekerja akan membujukku.
Laki-laki itu sudah curiga kalau aku adalah orang yang sama dengan "Kaoru" dan orang-orang sudah tau kalau aku bisa membuat potion penyembuh, alibi luka atau bekas luka tidak bisa digunakan lagi.
Ini buruk, ini benar-benar buruk, aku dalam masalah besar sekarang!

Namun, jika aku mencoba melarikan diri dari penjaga keamanan pos pemeriksaan perbatasan, mereka pasti akan mengejarku.
Dan jika tertangkap, kami akan dijadikan tersangka penjahat yang menerobos perbatasan
Umumu ...



Kaoru, apakah kau mau membunuhnya? (Emil)

Emil mengatakan sesuatu yang sangat mengerikan.
Sebelum berangkat, Emile bertanya bagaimana harus memanggil namaku. Emil sudah berusia 16 tahun, akan aneh jika memanggilku Kaoru-sama atau Kaoru one-chan, dengan standar dunia ini sementara aku terlihat berusia sekitar 12 tahun.
Juga, Bell yang sekarang berusia 12 tahun hanya sedikit lebih besar dariku. Tinggi badan maupun ... Cupnya.
Aku minta maaf karena sudah bangga! Dadaku ... sedikit ..., tapi tidak ...



Aku memberitahu Bell untuk mengabaikan perbedaan usia kami, dia mencoba mengingat itu, dan mempraktekkannya berkali-kali. Namun karena kebiasaannya selama bertahun-tahun, dia terus memanggilku Kaoru oneechan, Oh Bell.
Tidak, sampai sekarang, aku masih lebih tua dari Bell jadi itu tisak salah. Jika selisih 1 atau 2 tahun, kakak perempuannya mungkin sedikit lebih kecil, itu tidak aneh.
Namun semakin lama, perbedaan itu akan terus semakin jauh dan akan terlihat aneh. Pada saat itu, lebih baik jika aku menyebut umurku lebih muda darinya.
Tapi untuk saat ini, bukan itu masalahnya.



Jangan tergesa-gesa. Karena aku perlu berpikir dulu, biarkan saja dulu (Kaoru)

... Roger (Emil)



Dan kemudian, seseorang masuk ke ruang tunggu dan menghampiri kami, dia membawakan kami anggur yang dimasukkan ke gelas kayu.
Di ruangan seperti ini, seharusnya hanya ada air hangat untuk diminum. Mungkin, anggur ini disiapkan jika kemungkinan kecil  aku akan melewati perbatasan ini. Tampaknya itu hanya cukup untuk 5 orang.
Aku tidak ingin menyia-nyiakan usaha mereka, jadi aku mencoba minum sedikit. Yah, terasa aneh tapi itu anggur merah. Ya, rasanya begitulah.



... jadi apa yang kalian inginkan dari kami? (Kaoru)

"Tidak tidak. Ada instruksi yang dikeluarkan dari Yang Mulia, jika kebetulan Kaoru-sama datang ke negara kami, kami akan memperlakukan Anda sebagai VIP dan membimbingnya ke Istana Kerajaan secepat mungkin ... (Penjaga Perbatasan)



Tentara ini bukan hanya penjaga perbatasan biasa, dia punya perintah Kerajaan untuk menunggu dan membawaku ke istana kerajaan.



Jadi, mengapa kamu mengira aku adalah Kaoru? (Kaoru)

Karena semua atasan wilayah barat kami mengikuti konferensi perdamaian di Kerajaan Balmoa, mereka sudah melihat dan mengingat wajah Anda. Tentara lain seperti kami tahu dengan melihat berbagai macam lukisan wajahnya ... (Penjaga Perbatasan)



Hah!?

Apa ini?
Apakah ini artiya aku sudah tidak bisa melarikan diri?
Terencana sekali! Apakah kalian semacam penguntit !?

Pada awalnya, aku berencana pura-pura bodoh dengan bilang Kaoru? Siapa itu? , Tetapi prajurit itu tampaknya yakin kalau aku adalah seorang Kaoru. Jadi aku memutuskan untuk terus terang karena aku tidak bisa melakukan apa pun selain menerimanya.

Jika aku membantah, itu akan menjadi interogasi. Dan anggota kami ... Yang Mulia ..., Oh tidak, saat ini dia adalahRoland niisan, tunangannya Francette, dan Emil akan mengamuk. Terutama, Francette.

Tidak, ini berbahaya, berbahaya ...



Ah, setingan keluarga kami seperti ini.
Putra sulung, Roland. Putra kedua, Emil. Putri sulung, Kaoru.
Francette adalah tunangan Roland, Bell adalah tunangan Emil.
Tidak, aku tidak bisa menjadikan semua orang saudara dan saudariku, karena aku merasa akan ada gosip buruk jika orang-orang melihat dua pasang saudara kandung yang tampak mesra. Rumor seperti Brocon, Siscon atau yang terburuk Incest, tidak, tidak.



Namun, kami akan berperan seperti keluarga bangsawan, Roland masih terlihat seperti seorang ksatria, meski Emil tampak seperti orang biasa,  Jika ada orang yang bertanya aku akan menjelaskan kepada mereka bahwa saudara lelakiku yang kedua adalah putra dari ayah kami dan selirnya, ia tidak memiliki hak untuk jadi penerus. Dia dididik untuk menjadi bangsawan dengan usahanya sendiri.
Dan untuk itulah, dia bepergian mengelilingi dunia untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman, kakak lelaki tertua juga menemaninya sebagai pendukung. Dan masing-masing juga membawa tunangan mereka.
Selain itu, saudara perempuan mereka, Kaoru juga menemani kedua pasangan itu.



Bagiku, kurira aku bisa membuat suasana yang tidak seperti orang biasa, seperti anak perempuan dari bangsawan rendahan yang naif.
Dan tidak hanya Emil tetapi juga Roland dan Francette berusaha keras untuk melindungiku dari diri mereka sendiri dan orang lain. Jadi, untuk membuat orang lain berpikir itu wajar, aku harus seolah ada di 'Posisi yang perlu dilindungi'

... Apakah ini settingan yang sulit?

Tidak apa-apa, Jika kau berencana untuk berbohong, maka kamu harus membuat kebohongan itu senyata mungkin!

Ah, berisik sekali, diamlah…
Oke, aku akan mengabaikan permintaan setingan Roland.
Meskipun dia adalah saudara Raja, tetapi dia tetap ngotot ikut dalam perjalanan tanpa izinku, jadi dia tidak lagi mendapatkan perlakuan spesial, hanya teman seperjalanan. aku juga akan mengabaikan permintaan yang lainnya, tetapi akan merepotkan jika salah satu orang memanggil Roland Yang Mulia
Karena dia ingin mengikutiku ... dia tidak bisa menolaknya.



Kereta kudanya sudah siap, jadi silakan masuk ...… (Penjaga Perbatasan)



Penjaga memberitahu begitu, tetapi aku langsung menolaknya.



Oh, itu tidak perlu, jika kami naik kereta yang ditarik oleh kuda lain, kelompok Ed akan ngambek nanti! (Kaoru)

Hah ...!? (Penjaga Perbatasan)

Yah, maaf sudah merepotkan! (Kaoru)

Mengatakan itu, aku menaiki Ed dengan cepat, mereka berempat juga melakukan hal yang sama.



Oh, tunggu, tunggu, tunggu dulu! (Penjaga Perbatasan)



Mengabaikan penjaga, kami bergegas menuju kelompok Ed dan menaiki mereka dengan cepat.
Aku baru saja berbicara dengan penjaga dan  menolak ajakannya - Pergi dengan kereta . Karena aku tidak bisa melarikan diri lagi jika menaiki kereta itu.

Ketika kami meninggalkan pos pemeriksaan perbatasan yang menjadi ribut. Kami berbicara dengan keras saat menunggang kuda.



Utusannya sudah pergi, bukan!! (Kaoru)

Ah, dia sudah pergi!

Nah, haruskah kita menyusul! (Kaoru)

"Menyusul!?"



Mungkin setelah beberapa saat, kereta dan penjaga perbatasan juga akan mengejar.
Tapi, mereka tidak bisa menyusul kami, jadi itu tidak masalah.
Jika kita ingin tiba di Ibukota lebih awal dari utusan itu, menyelesaikan tugas dan melarikan diri sebelum istana kerajaan menerima pesan dan bertindak, kita akan memerlukan setidaknya 12 jam.
Jika kita bisa menerobos Brancott Kingdom, melaju lebih cepat dari utusan itu, tidak akan ada yang bisa menghentikan kita.
Party ini menaiki kuda terkenal untuk keluarga kerajaan, dan keluarga Ed. Ditambah, potion pemulih.
Ya, tidak ada masalah.



Aku berteriak dengan riang.



Haiyo, Silver! (Kaoru)

Nama itu lagi? Kenapa kau menyebut nama kuda lain saat menunggangiku, Nona !! (Ed)



Ed marah.

…Maaf...






Sebelumnya            Daftar Isi           Selanjutnya

2 Comments

Post a Comment