Novel Potion-danomi de Ikinobimasu! Bahasa indonesia chapter 47




Chapter 47   Tempat baru


Lima kuda itu berjalan di malam hari.
Dengan cahaya biru misterius yang menyorot ke depan.
Ya, itu kelompok kami.

Ketika kami tinggal di kota sampai malam, aku merasa Baron mungkin akan datang lagi, jadi aku memutuskan untuk pergi ketika  malam.
Namun, kami tidak akan terus bergerak sampai pagi.



Kami berjalan sampai mendapat jarak yang cukup jauh dari Baron.
Kami keluar dari jalanan lalu membuat kemah di hutan.
Baton tidak bisa memiliki hak apapun setelah kami meninggalkan wilayahnya.
Tetapi melakukannya  akan membuat kami  lelah.

Sebenarnya, dengan party kami ...

Kakak sang Raja yang Berani, Roland.
Pahlawan perang yang hebat, Dewa Iblis Fran dengan pedang Dewinya.
Dua orang fanatik yang rela mengorbankan hidup mereka untuk sang dewi, dengan pedang dan pisau dari dewi ...
Dan sang dewi sendiri.
Tidak perlu satu menit untuk mengalahkan pasukan baron.

Cahaya biru misterius yang menerangi jalan adalah "itu".
Cahaya kimiawi Cyalume yang bersinar terang.
Aku juga meletakkan reflektor di atasnya untuk memfokuskan cahaya ke depan.
Karena kami tidak perlu terburu-buru, cahaya ini cukup bagi kami untuk penerangan selama perjalanan.
Awalnya aku mencoba menggunakan lampu Acetylene agar sesuai dengan latar belakang dunia ini, tetapi kelompok Ed mengeluh soal itu.



「Panas, terlalu panas!, Nona muda, apa yang kamu lakukan!」 (kelima kuda)



Karena mereka berlima marah, aku tidak punya pilihan selain menyerah.

Aku membuat lampu asetylene dari kalsium karbida yang dicampur air lalu dimasukkan ke dalam botol.
Itu akan terus bercahaya selama air tetap menetes dan menghasilkan gas yang cukup.
Simple dan terang, serta akan tetap terang untuk waktu yang lama, hanya membutuhkan sedikit pengetahuan untuk membuatnya.

Kupikir itu akan berhasil, tapi ternyata dikomplain oleh para kuda.
Itu mirip dengan bola lampu karena yang ditutup bukan hanya satu sisinya saja. Mungkin kuda-kuda itu tidak suka dengan lampu panas ...

Aku bisa menggunakan lampu asetylene saat berjalan kaki ...

Dengan cahaya Cyalume di tangan kanan dan lampu asetylene di tangan kiri, kami menyeberangi sungai.
Sepertinya ada banyak tempat berbahaya di dunia ini...
Oke, lain kali kita berjalan menelusuri sungai saja!
Kemudian berkemah di tepi sungai.

Lampu asetylene sangat cocokuntuk penerangan goa dan memancing, ...
Ya, dengan skill ink aku bisa menciptakan zat kimia beserta wadahnya, aku ingin tahu mana yang lebih baik antara lampu asetylene dan lampu Cyalume.
Bukan masalah besar.

Sementara aku memikirkan itu, kami terus berjalan selama satu jam atau lebih, dan kemudian kami berhenti lalu berkemah..
Karena perutku masih kenyang karena minum potion pemulihan, aku tidak ikut makan malam.
Aku membersihkan tubuh keluarga Ed, menyemprotkan obat nyamuk, lalu aki tidur bersama Bell.

Um, aku  akhirnya memiliki kesempatan untuk menggunakannya lagi setelah bertahun-tahun.
Tentu saja, aku selalu mencuci seprei dan kasur lalu mengeringkannya di bawah sinar matahari, kadang-kadang menggantinya jika perlu.
Oh, benar, aku belum menggunakan tempat tidur ini selama 5 tahun!
Meskipun kami melarikan diri ke arah yang berlawanan selama waktu itu, tapi tolong jaga aku selamanya.

Oh, bagaimana dengan Fran dan para pria?
Mereka tidur di tanah.
Aku membagikan selimut dari Item Box pada mereka, itu sudah cukup.



***Beberapa hari kemudian***



Kami melewati perbatasan dengan aman dan memasuki sisi pedalaman Kerajaan Brancott menuju negara tetangga sisi timur laut, Doriszate.
Tidak ada titik pemeriksaan di garis perbatasan.
Namun, sepertinya kita perlu melakukan inspeksi di kota.
Kota yang dikelilingi tembok itu, kota benteng.

Hubungan negara ini dengan Kerajaan Brancott tidak buruk,
tetapi karena ini adalah perbatasan negara lain,
kota yang berfungsi sebagai stasiun penghubung untuk sejumlah pasukan dan pedagang, kota benteng Serinas.

Kami beberapa kali berhenti selama perjalanan dan ini adalah negara pertama yang kami datangi, mari kita singgah selama beberapa hari di kota dan belajar sedikit tentang negara ini.
Karena ada pepatah yang mengatakan "siapa yang mengendalikan informasi, bisa mengendalikan dunia".
Roland dan Fran punya banyak informasi terperinci mengenai keempat negara tetangga, tetapi tampaknya mereka tidak akrab dengan negara lain.

Yah, itu masuk akal.
Meskipun mereka tahu mengenai politik negara ini dan lainnya, tetapi mereka tidak terlibat secara langsung.
Itu juga berlaku untuk negara lain.

Roland cukup terkenal di negaranya dan 4 negara tetangganya,
tetapi di negara ini, dia hanya 《saudara raja dari negara lain yang tidak ada hubungannya dengan mereka》
Istana kerajaan, Bangsawan kelas atas, dan petinggi militer mungkin tahu namanya, namun yang lainnya bahkan tidak tahu nama atau wajah roland.

Nama《ksatria pelindung dewi, Holy Knight Francette》 jauh lebih terkenal.
Namun, waktu sudah berlalu sejak kejadia Kekaisaran Arigo, dan mereka tidak tahu usia Francette.
Aku tidak bisa membayangkan ada orang yang tahu bahwa 《Dewa Iblis Fran》 adalah gadis muda ini.
Sangat disayangkan, tetapi 《Francette》 adalah nama yang umum.

Hal yang sama berlaku bagiku, meski waktu telah berlalu, usia dan penampilanku akan tetap sama.
Namun itu berbeda di negara tetangga.
Sama seperti nama kami yang berbeda.

Seperti nama Celestine: Celesinus, Celestia dll, ada berbagai versi, seperti informasi yang salah saat proses penyampaiannya.
Aku punya banyak sebutan seperti Carou, Koaru, Iblis, eksekutor, dsb.
Ini disebabkan oleh penyampaian pesan.

... Tunggu sebentar, ada apa dengan dua nama terakhir!

Selain itu, ada banyak gadis yang telah diberi nama yang sama denganku selama 4 tahun terakhir.
Orang-orang takut untuk memberikan nama yang sama dengan sang dewi, tetapi tidak masalah jika memberikan nama yang sama dengan gadis yang dicintai sang dewi.

Mereka berharap dengan nama itu, anak perempuan mereka akan  mendapatkan sedikit perlindungan dari sang dewi.
Itu sebabnya saat ini, nama yang sama seperti Caoru, Carou, Koal, dll digunakan oleh gadis biasa.

... Tentu saja, tidak ada orang tua yang akan menamai putri mereka 《Iblis》 atau 《Eksekutor》
Namaku tidak disebutkan dalam cerita, namun memakai istilah《Malaikat》, 《Teman Dewi》

Tidak banyak orang yang tahu namaku.



Aku kebanyakan bicara, kalian ingin tahu apa sebenarnya maksudku?
Dengan kata lain, kami tidak perlu menggunakan nama samaran.
Meskipun berita mengenai saudara Raja, dan Dewa Iblis Fran meninggalkan balmoa menyebar luas, tetapi tidak akan sampai ke negara yang jauh.

Sebenarnya, untuk membuat Serge mendapatkan lebih banyak dukungan, Roland tidak terlalu sering tampil di muka umum dan membantu dari balik layar sebagai penasihat.
Lagipula tidak ada alasan untuk menyebarkan fakta bahwa 《Dewa Iblis Fran》, yang merupakan kekuatan terbesar kerajaan, sedang tidak ada.

Aku memikirkan settingan untuk identitasku:
Saat ini, aku adalah seorang gadis bangsawan berusia sekitar 12 tahun yang sedang berpetualang.
Bersama party  dengan 5 bangsawan bersaudara.
Itu terlalu mencolok.
3 dari 5 orang berpedang tanpa pengawal, dan 2 di antaranya seperti ksatria, sama sekali tidak lucu.

Baiklah, untuk sekarang nama Teman Dewi dan Malaikat tidak boleh disebutkan..
Bukan seperti pedagang potion dari Kerajaan Balmoa, aku adalah putri bangsawan yang lebih rendah yang sedang dalam perjalanan untuk melatih diri.

Sementara itu, aku juga harus mencari  uang.
Tidak, aku punya banyak duit hasil penjualan potion, jadi uang bukan masalahnya.

Terutama saat aku memiliki Item Box yang tak terbatas.
Jika butuh uang, aku hanya perlu berinvestasi di industri perkapalan Kekaisaran Arigo yang desain kapalnya berasal dariku, teman sang dewi. Mereka menggunakan Patung diriku sebagai hiasan di depan kapal tanpa izin..

Ah, aku pernah berpikir kalau 《Toko Ramen Echigo》 adalah toko yang menjual Ramen pedas saat aku masih kecil.
Aku baru tahu kalau mereka menjual Mie Tekstil saat aku SMP.
(TN: Aku tak tahu apa maksudnya)

Oh, aku tidak mau mengingat sejarah yang kelam itu...



Yah, bagaimanapun, aku akan memulai hidup baru dan melupakan yang sudah berlalu!

Kami perlahan mendekati Benteng yang terlihat dari kejauhan.
Itu adalah Kota Benteng Serinas kan?

Reinkarnasi ... Meskipun aku tidak dilahirkan kembali,
tubuh ini telah diremajakan dan jadi benar-benar berbeda sekarang.
Berbeda dibandingkan dengan reinkarnasi pada umumnya.
Maupun teleportasi.
Ini adalah negara pertama yang kukunjungi setelah memulai hidup baru.

Kota pertama, Serinas.
Ayo berangkat dan lakukan yang terbaik!





Sebelumnya            Daftar Isi           Selanjutnya

2 Comments

  1. Umu terjemahannya udah enak banget dibaca muheheh...
    Cuma buat francette, mungkin lebih enak kalo disebut Dewa/Dewi Ibls Francette daripada Setan Dewa Francette.

    Dan juga, kayaknya lebih enak kalo latar belakang blognya item dan warna tulisannya putih. Gaya tulisannya juga kalo bisa yang agak tebel. Biar enak aja gitu pas baca malem2, gak bikin sakit di mata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas masukannya kak, untuk kata Setan Dewa Francette itu mungkin kesalahan editing, karna ada beberapa(lumayan sih) kaliamat yang saya kurang mengerti jd memakai Bantuan GTL, makhlum Translator pemula, untuk ke depannya akam terus dikembangkan baik skill maupun user friendlynya, untuk tulisan mungkin nanti saya tambahkan Mode malam saja yah,hhe

      Delete

Post a Comment