Novel Potion-danomi de Ikinobimasu! Bahasa Indonesia chapter 41



Chapter 41   Setelah Beberapa Tahun Berlalu



*** Beberapa tahun kemudian. ***



Kaoru masih tetap menjadi Loli setinggi 157 cm.

Tingginya 158 cm saat masih berusia 22 tahun, jadi itu tidak aneh. Namun, seharusnya tinggi badannya bertambah setelah beberapa tahun, walau dia tidak terlalu peduli dengan itu.



Di dunia ini, 157 cm adalah tinggi rata-rata gadis berusia 12 tahun, 158 cm adalah tinggi rata-rata gadis berusia 13 tahun. Tidak banyak berubah.

Karena itu adalah standar tinggi badan di Jepang, Kaoru meminta untuk  mempertahankan Gen aslinya di tubuh barunya ini tanpa mempertimbangkan perbedaan tinggi badan antara orang Barat dan Jepang.

Sekarang, Kaoru menyadari itu saat memperhatikan orang-orang di sekitarnya.

Tetapi Kaoru berusaha berpikir positif. Bahwa seorang wanita kecil juga bisa menarik perhatian pria Barat. Pemikiran itu merangkak ke sudut kepalanya.

***



Kekaisaran Arigo membangun kapal besar baru berdasarkan rancangan yang diberikan oleh Kaoru dan membuat rute menuju pulau baru di daerah barat.

Selain itu, mereka juga fokus pada perdagangan di sepanjang pantai menggunakan kapal, dan terus berkembang sebagai negara maritim.

Ngomong-ngomong, desain model kapal buatan kaoru itu juga termasuk Cheat. Itu adalah Kapal Layar Kayu pertama di dunia.

Entah mengapa, Di tanduk Kapal itu menempel patung sosok Gadis yang terlihat lebih muda dari dewi Celestine. Gadis itu berwajah imut meskipun matanya terlihat tajam.

***



Semua pejabat dan petinggi Negara Rueda telah dicopot jabatannya.

 Pemerintah yang baru telah menemukan harta yang mereka simpan dan menyitanya.

Setelah masalah dalam negeri terselesaikan, pemerintahan baru pun lahir kemudian mengajukan konsolidasi ke Kerajaan Balmoa, dan Kerajaan Balmoa menerimanya.
(TN: konsolidasi adalah penyatuan suatu negara kecil dengan negara besar, contohnya seperti timor leste, mungkin :v)
Mulai saat itu negara Rueda akan diperlakukan seperti status Marquis di Kerajaan Balmoa. Namun Mereka tetap memerintah sendiri.
(TN: diberi kemerdekaan)

Apakah mereka melakukan konsolidasi karena khawatir tentang masa depan sebuah negara kecil yang kehilangan dukungan dan kepercayaan negara lain? Atau apakah mereka hanya ingin bergabung dengan negara dimana Kaoru, sahabat Dewi sekarang tinggal?

Kerajaan Balmoa tidak punya niat untuk mencari tahu alasannya.

***



Meskipun Kerajaan Ashid bukan musuh seperti Kekaisaran Arigo, tetapi jarak mereka ke Pulau baru di Barat hampir sama dengan Kerajaan Balmoa, jadi mereka fokus pada pembuatan kapal agar bisa lebih unggul.

Kerajaan Balmoa bersaing melawan Ashid dan tentu saja kedua negara bersaing secara sehat.

Meskipun Roland yang meminta bantuan Kaoru, Kaoru membagikan desain yang sama ke kedua negara. Kalau tidak, itu tidak akan menyenangkan.

Roland bertunangan dengan ksatria pelindung dewi, atau lebih tepatnya sang Ksatria Suci Francette.

Karena dia adalah pahlawan terhebat bangsa yang dianugerahi pedang Dewi. Tidak ada yang bisa menentang pernikahannya dengan keluarga kerajaan. Tidak, itu adalah kehormatan besar bagi negara.

Setelah upacara pertunangan, Francette mengunjungi Kaoru dan mengucapkan sumpah kesetiaan abadi. Namun, bahkan tanpa itu pun Kaoru tahu Francette tidak akan berkhianat.

Seiring waktu berlalu, aku merasa bahwa Roland terlihat semakin tua, tetapi Francette masih tetap terlihat seperti gadis muda. Namun, Kaoru tidak mengatakannya.

***



Di Kerajaan Brancott, negara itu akhirnya menyadari ikan terbesar yang sudah mereka lewatkan. Mereka mendapatkan informasi mengenai gadis kecil dengan potion ajaibnya yang muncul di kota Baron Runie. Gadis itu pastinya adalah Alpha Kaoru Nagase, 『teman dewi』

Kedua saudari itu pernah tinggal di Kerajaan Brancott, tetapi mereka berdua lolos dari tangan kerajaan karena beberapa tindakan bodoh.

Ketika mereka memikirkannya, untuk pergi ke negara yang jauh, Balmoa, dia tetap harus melewati Kerajaan Brancott di dasar semenanjung. Seharusnya saat itu mereka membantu kedua saudari itu dan membuat mereka menetap di Kerajaan Brancott.

Pada kenyataannya, kesaksian para pemburu mengatakan kalau Gadis dengan Potion ajaib itu pernah mengatakan kalau ia mungkin akan menetap di kota itu jika Baron Runie tidak ikut campur.

Milfa Kaoru Nagase pun mungkin akan tetap tinggal di warteg ibukota Brancott.

Bahkan jika mereka menyesal sekarang, Nasi sudah menjadi bubur.

***



Negara-negara jauh lainnya.

Mereka akhirnya bisa mendapatkan potion, yang diproduksi dan dikirimkan oleh Kerajaan Balmoa dalam beberapa tahun ini.

Mereka menginginkan gadis ajaib itu dan kebijaksanaan tingginya untuk mengembangkan negara mereka. Gadis itu tampak memiliki kekuatan yang setara dengan dewi Celestine.

Namun, mustahil mereka bisa melakukan itu. Mereka semua tahu tentang kekalahan telak kekaisaran Arigo. Akhir menyedihkan dari negara Rueda.
Dan yang paling penting, dewi Celestine mengatakan itu.

『Panggil aku jika ada masalah, aku akan membantumu sebisaku』

… "Membantumu"

Bagi para dewi, seberapa jauh artinya itu?

Tidak ada negara yang berani mencari tahu. Tak akan pernah.

Namun, mereka berpikir akan menyenangkan jika bisa mengundang gadis itu sesekali. Dan meminta  saran untuk pengembangan negara mereka.

***



Dan di Kerajaan Balmoa.

Mengenai teknologi pembuatan kapal, meskipun satu langkah tertinggal dari Kekaisaran Arigo, tapi itu masih termasuk perkembangan yang pesat.

Saat ini, melalui prototipe perahu layar, mereka sedang membangun perahu layar besar pertamanya.

Di bidang pertanian. Mereka mulai memanen tanaman dari lahan uji pertama dengan memperkenalkan pabrik pengolahan, pupuk, dan rotasi tanaman sesuai saran Kaoru. Setelah memeriksa peningkatan efisiensinya, maka negara akan menerapkan itu secara publik.

Dan soal pertahanan negara, faktor kuncinya adalah Iblis Fran dan 4 dewa kematian itu.

Ksatria yang tak terkalahkan dan pelindung Roland. Mereka adalah Pahlawan kerajaan, yang memukul mundur 40.000 pasukan Kekaisaran hanya dengan 6 orang termasuk saudara Raja.

Tidak ada yang bisa menandingi 5 ksatria yang diberkati dewi itu.

... Ngomong-ngomong, Kaoru membiarkan 4 mantan penjaga kerajaan tetap menyimpan  『Ex-Hrotti』.

Karena tidak adanya fitur getaran berkecepatan tinggi, itu hanyalah『pedang yang kuat dan tajam』.

meskipun tidak ada pedang di dunia ini yang sebanding dengan『pedang yang kuat dan tajam』itu.

Di sisi lain, Kaoru mengambil kembali pedang dewi 『Ex- Ridill』 dari Roland. Karena itu memiliki fungsi getaran Berkecepatan tinggi.

Aku tidak ingin memberikannya kepada siapa pun selain Ksatria Suci Francette.



Roland merasa tertekan.

[Aku sudah melakukan banyak hal hebat.

Mengapa hanya aku yang tidak mendapatkan pedang dewi!

Tidak adil! ! ]

Kaoru tidak mau mengembalikannya, jadi dia menyimpannya di Item Box.

Lagipula Kaoru tidak bisa melakukan apapun soal ini.

Jika Kaoru memberikan pedang dewi kepada Keluarga Kerajaan, itu akan sangat mempengaruhi hubungan Kerajaan Balmoa dan dengan negara-negara lain. Jika Roland menerima pedang dewi, banyak orang akan lebih mendukung Roland daripada Raja Serge.

Dan dia akhirnya tenang.

Setelah itu, 4 orang tersebut segera diangkat menjadi ksatria eksekutif kerajaan, menempatkan semua pemegang pedang Dewi termasuk Francette di posisi yang kuat.

Apakah dia segitunya menginginkan pedang dewi ...?

Raja Serge memperhatikan kakaknya yang biasanya selalu tenang berteriak dan tertekan untuk pertama kalinya. Dia sedikit lega mengetahui bahwa 『Jadi, bahkan kakakku  juga bisa galau seperti ini』?



Setelah Konferensi Perdamaian, Kaoru berhenti bekerja di bengkel.

Sulit untuk terus membantu di bengkel ketika dia sibuk melakukan berbagai hal luar biasa.



Semua orang di bengkel menangis dan berusaha menahan kaoru, tetapi itu tidak ada gunanya.

Namun, Kaoru sudah mempersiapkan semuanya.

Salah satu dari 'mata dewi', seorang gadis berusia 11 tahun, Lolotto. Dia adalah seorang gadis yang merawat enam anak lainnya seperti seorang ibu. Gadis ini mempelajari semuanya dari Kaoru dengan baik sehingga dia bisa mengurusi 『lima anak』 di bengkel.

Alasan mengapa hidangan di bengkel tidak enak itu karena tidak adanya bahan fermentasi atau bumbu masak, namun Lolotto yang diberikan peralatan memasak yang layak bisa memasak dengan baik.

Lolotto telah mengurus makanan untuk ‘Mata Dewi’ selama ini.

Kembali pada masa itu, karena kekurangan gizi, mereka jauh lebih kurus dibanding sekarang. Saat ini gadis-gadis itu telah tumbuh menjadi gadis muda yang cantik jelita.



Berbicara tentang 『mata dewi』, si pemimpin yaitu Emil.

Yah, kelihatannya dia punya perasaan khusus kepada gadis yang melompat ke sumur, Bell. Karena perbedaan usia mereka hanya 4 tahun, dia tidak bisa disebut lolicon.

Kejadian di sumur itu menyebar dan Bell menjadi populer.

Sampai-sampai, warga mulai membuat boneka yang mirip Bell dan meletakkannya di dekat sumur, sebagai simbol 『Sang Pelindung Sumur』,

dan ada banyak orang menawarkan untuk mengadopsi Bell.

Di antara mereka, ada juga orang yang baik.

Tetapi Bell menolak semuanya dan memilih untuk tinggal bersama kami. Gadis itu sendiri tidak pernah mengatakan alasannya.

Tapi untuk berpikir orang yang mencoba meracuni sumur dijuluki sebagai 『Pelindung Sumur』

Kaoru tersenyum pahit saat memikirkannya.

Putra sulung keluarga Lyotal, Cedric melangsungkan pernikahan.

Pasangannya adalah gadis Tsundere yang berbicara dengan Kaoru saat『Acara Take Me Out』

Kaoru sangat senang melihatnya, kadang-kadang dia pergi mengunjungi pasangan yang baru menikah itu.

Gadis Tsundere itu telah mendapatkan kebahagiaanya.

Ashil, yang menyerah pada Kaoru, tampaknya mulai tertarik pada Lolotta. Baginya setiap gadis imut yang bisa membuat hidangan lezat itu adalah gadis yang baik.



Perusahaan Dagang Abiri bekerja dengan sangat baik. Mereka tetap menjual Potion meskipun tidak mendapatkan keuntungan. Tetapi produk baru yang ditemukan oleh Kaoru itu sangat terkenal. Nama Kaoru sudah sangat terkenal.



Saat Kaoru akhirnya bisa nyantai setelah melakukan banyak hal, Kaoru ingat sesuatu.

[Aku masih belum bisa menemukan pasangan.

Ini buruk, aku hampir melewati usia menikah.

Selain itu, aku bahkan tidak memiliki calon untuk dipertimbangkan. ]

Kaoru mulai terburu-buru.



Saat ini, pria kenalannya yang masih jomblo....

Raja Serge. lewat!

Ashil. Sudah punya Lolotto!

Mantan atasan Francette, putra Earl Adam, Hector-kun. Saat pertama kali bertemu dengannya, Hector berusia 13 tahun, dia sudah tumbuh dengan baik  dan sekarang dia adalah pria muda yang luar biasa. Ya, dia pria yang baik. Tahan dulu.

Alan dari Brancott Kingdom. Jika dia menikah dengan warga negara lain, itu akan menyebabkan perselisihan, dan pangeran di sana sangat menjengkelkan. Jadi lewat!

Ya… siapa lagi.

Eh? hanya itu?

Hanya si ahli waris Earl Adam, Hector-kun  ...

Nah, bukankah aku dalam situasi yang sangat buruk?



Tiba-tiba seorang pria setengah baya muncul di depan Kaoru saat sedang berjalan di sekitar kota. Dia memegang belati di tangannya.

「Karena kamu, kamu telah menghancurkan negara suci dan aku telah kehilangan segalanya ...

Mati! ! 」(Orang asing)

Itu terjadi begitu tiba-tiba, itu sebabnya Kaoru tidak bisa bereaksi tepat waktu.

Dan belati yang dipegang oleh lelaki itu menusuk dada Kaoru.



Sebelumnya           Daftar Isi           Selanjutnya


Post a Comment