Novel Isekai Saikyou wa Yuusha? Maou? Ie, Yousei Desu!! Bahasa Indonesia chapter 1



Chapter 1   Reinkarnasi jadi Fairy, dimulai dengan Boom...!

TL ENG : Yuki
ED ENG : FlashBangMaster
TL IND   : Pico


Sudah berapa lama waktu berlalu? Diriku yang telah ditinggalkan di gedung terlantar, di dalam tempat limbah ini, aku tidak mengetahui waktu saat ini. Ibuku, hutang yang kau tinggalkan, aku sudah melunasi semuanya ... bahkan beberapa organku sudah dikorbankan. Terkurung dibalik Tembok dalam tong tanpa tutup adalah akhir dari semua itu.



「Ahh ... lapar sekali... ngantuk sekali ...」

Mungkin aku akan mati begitu tertidur, tanpa bisa memenuhi tiga keinginan terbesarku sebagai manusia. Kupikir akan lebih mudah jika tidur dan mati sebab tidak akan terlalu menderita.

Jadi aku memutuskan untuk perlahan menutup mata ini ……….

Aroma dari  angin segar menghembus hidungku. Melihat sorotan cahaya terang, kesadaranku perlahan terangkat.

「Nyu– ... apa aku ...terjatuh ... ahhhhh .. 」

Diriku selalu dalam keadaan di mana tubuh ini tidak bisa benar-benar tidur, tapi mungkin aku tertidur pulas kali ini. Entah kenapa aku merasa sangat baik. Tidak merasa lapar lagi, rasanya kurang nyaman jika tiba-tiba merasa segar dibandingkan sebelumnya.

「... hwaaa !?」

Namun begitu melihat sekeliling, aku disambut oleh pemandangan yang telah berubah menjadi padang rumput nan indah.

「... Hweee !?」

Kenapa jadi padang rumput? Tidak peduli kemana kumelihat hanya ada matahari yang bwrsinar cerah dan hutan yang mengelilingi tempat ini. Udaranya benar-benar segar dan enak hingga rasanya seperti kau bisa memakannya dengan nasi.

Tidak ada tempat seperti ini di Jepang ... jadi seharusnya ini  di negara asing.



Untuk saat ini mari kita periksa penampilanku, tapi kuperhatikan ada sebuah kertas tertinggal di tanganku. Yah, kukira harus membacanya ...

「Hmm sekarang mari kita lihat isinya?

[Kamu tenggelam di laut saat tidur dan mati. Selaku Dewa aku telah mereinkarnasikanmu ke dunia ini, kuharap kau bisa  hidup bebas sesuai keinginanmu. Ada beberapa informasi terlampir mengenai dunia ini dan dirimu.
 PS: Aku bahkan tidak bangun tidak peduli berapa kalipun kupanggil, jadi anggap saja ini sebagai permintaan maaf. Aku sungguh minta maaf.]

Ungkapan penyesalan Dewa ini benar-benar terasa seperti lelucon bocah yang kelewatan dan terpaksa bertanggung jawab karenanya. 」

Okay. Jadi seperti genre Isekai kan? Tapi aku tidak berubah menjadi bayi ... aku sudah memeriksa mata dan tubuhnya dan ini bukan tubuhku. Juga bukan tubuh manusia, ia memiliki sesuatu yang hanya dimiliki oleh serangga atau burung, yaitu sayap yang melekat pada tubuh seperti manusia. Soal wajahnya ... aku tidak bisa ngaca jadi belum bisa dipastikan.

「Sayap ... yah ... belum lagi ...」

Tubuh ini sepertinya lumayan kecil jika kuperhatikan, rasanya seperti Dwarf. Saat berdiri di padang rumput, rerumputan di sekitar hampir setinggi kepalaku. Aku cukup kagum akan hal ini.

Entah bagaimana aku tahu makhluk yang mirip seperti itu.

「Apakah diriku ... telah bereinkarnasi menjadi Fairy?」

Aku kemudian membaca apa yang tertulis  di kertas, disana tertulis  informasi tentang dunia ini dan berbagai hal mengenai situasiku saat ini.

Nama dunia ini adalah "Avalon". Dunia pedang sihir di mana berbagai makhluk seperti malaikat, iblis, dewa, dan roh jahat berada. Pahlawan dan Raja Iblis juga muncul dari waktu ke waktu. Ada layar status yang membuatnya hampir seperti RPG, tapi jika mati maka akan game over permanen.

Sepertinya aku benar-benar berubah menjadi "Fairy". Kenapa bukan manusia? Itu yang kupikirkan, tapi mungkin ada beberapa alasan di baliknya.


Mungkin “Bukan hal yang buruk jika kau bereinkarnasi sebagai makhluk tanpa Hak Asasi Manusia?”. Atau mungkin saja “Ada banyak orang yang bereinkarnasi isekai dan jika mereka semua menjadi manusia, maka akan terjadi masalah  serius dan membahayakan keseimbangan dunia ini”.

Mungkin itu seperti saat kita membuat masalah di kalangan masyarakat setempat. Paling tidak aku tak berubah jadi om-om jelek dengan masalah gendernya, dan juga tidak menjadi seseorang yang berperan yang sangat penting. Setidaknya begitu.

Apa tidak ada alasan sebenarnya untuk itu ... Nn?

「Eh? ... Tidak ada alasan jelas kenapa aku bereinkarnasi?」

Saat membaca lebih lanjut, sepertinya ada perbedaan aliran jiwa di setiap dunia. Tergantung pada dunianya, terkadang jiwa akan tinggal di dunia itu selamanya tanpa berpindah dan begitu juga drngan dunia ini. Jika jiwa tidak disebarkan dengan baik, maka dunia akan musnah. Mungkin para Dewa juga bekerja di sana. Bagus!

「Yah ... dalam kasusku ini sebenarnya luar biasa, tapi ...」

Orang tuaku itu ... adalah yang terburuk, mereka terus berhutang. Seperti dikatakan Dewa, jika aku bisa memulai lagi kehidupan baru maka semuanya baik-baik saja. Sering kali diriku melarikan diri dari kenyataan dengan khayalan pergi ke dunia fantasi seperti ini. Memikirkannya sekarang membuatku merasa sangat bersemangat. Kegembiraan yang belum pernah kurasakan sebelumnya sekarang meluap dalam tubuh ini.

Selanjutnya aku memeriksa status seperti yang tertulis di kertas, mantranya "Status Open" , jadi aku mengikuti instruksinya.

"Status Open"

Fairy (0) (Tanpa Nama) Lv. 1

Ras Unik: Dimensional Fairy

HP: 30/30

MP: 200/200

ATK: 3

DEF: 3

M. ATK: 10

M. DEF: 10

INT: 7000

SPD: 20

[Inherent Skill]
Fairy Magic, Fairy Eyes, Space Manipulation, Manifest Dependency

Skill : Tidak Ada

Status itu muncul seperti layar tipis di depan mataku, jelas itu tidak normal, aku mengharapkan status peri yang biasa. Terutama Ras dan status INT ku. Aku sudah memeriksa pesan itu tidak ada menyebutkan adanya bonus konyol yang diberikan, jadi kupikir mungkin ada beberapa RNG yang ikut campur. Point INT itu jelas tidak normal, tapi kenapa?  Berdasarkan pesannya bisa disimpulkan itu tergantung pada pengetahuan yang kumiliki. Mungkin karena pengetahuan duniaku sebelumnya yang begitu tinggi.

Aku juga memeriksa.beberapa informasi lain karena tampaknya ada banyak skill unik, jadi kucek satu per satu.



Fairy Magic: Menggunakan mana sebagai sumber energi. Sihir yang bergantung pada konsentrasi pengguna dan tidak memerlukan mantra. Mana dikonsumsi sesuai dengan tingkat sihir, bayangan yang jelas juga diperlukan untuk menggunakan skill ini.

Skill ini adalah bawaan Ras Fairy dari lahir. Semua skill dalam skill unik ini dikategorikan sebagai ciri unik Ras Fairy. Ras Fairy tidak dibatasi oleh atribut, serangan elemen apa pun dari skill bawaan akan diperlakukan sebagai atribut bebas. (Tidak yakin)

Begitulah penjelasannya. Tapi imajinasi? Kukira itu berarti bisa digunakan secara alami, tapi aku masih perlu berlatih untuk melakukannya. Statusku saat ini mungkin sangat ampas.bagaikan bisa mati hanya jika menabrak  batu saja.

Yah, setidaknya itu tidak mengonsumsi MP jadi aku bisa melatihnya terus.
[TN : Translator Engnya juga bingung apakah maksudnya Mana sama MP itu beda)

Fairy Eyes: Mata yang bisa melihat kebenaran. Bahkan di antara ras Fairy skill ini jarang diwariskan. Di antara makhluk lain, sangat jarang adanya skill mata dengan kekuatan yang sama, bahkan yang lebih rendah sekalipun. Skill ini memungkinkan melihat status orang lain dan mencegah Target untuk berbohong.

Ini seperti "Skill Appraisal" yang biasa dimiliki MC Harem, mungkin .. Sepertinya aku cukup beruntung karna itu bahkan langka di antara Ras Fairy. Skill ini bahkan bisa melihat status  seseorang yang lebih kuat dariku. Aku tidak perlu khawatir apabila seseorang berbohong padaku. Yah, bukan seperti aku akan segera bertemu orang seperti itu.

Skill berikutnya mungkin ada hubungannya dengan ras ku.

Spatial Manipulation : Sihir yang dianggap paling sulit untuk dipelajari dan dikendalikan. Memungkinkan penciptaan ruang, modifikasi dimensi, Item Box, Teleportasi dekat / jarak jauh, dan kombinasi sihir. Bisa disebut sebagai skill yang menjadi Inherent Skill melalui dimensi ras Fairy.

Yang satu ini agak berbahaya, Seharusnya ini skill yang mengkonsumsi banyak MP, tapi karena aku asalah Dimensional Fairy, itu telah ditambahkan sebagai skill bawaan  dan aku bisa menggunakannya tanpa MP. Semua status rendah (selain INT) akan diabaikan oleh skill ini.

Manifest Dependency : Peningkatan Status tergantung pada kemampuan reproduksi alami dan perwujudannya.
(TN: saya kurang paham bagian ini)



Oke sekarang, tunggu. Bukankah skill ini yang paling berbahaya diantara semuanya? Jika itu benar-benar seperti yang kubayangkan, saat ini aku adalah Dimensional Fairy dan bisa bereproduksi. Bagaimana caranya aku bereproduksi? Aku mencoba melihat melalui Fairy Eyes.

Dimensional Fairy: Satu-satunya ras unik di dunia ini. Tidak seperti makhluk lain, Dimensional Fairy itu adalah Ras sekaligus Idenditas satu makhluk, yang hanya bisa bereproduksi dengan mereinkarnasikan diri sendiri.

[TN: singkatnya, dengan adanya skill Manifest Dependency, Dimensional Fairy bisa hidup lagi setelah mati dan semakin OP, semakin banyak respawn semakin OP dia.]

... ... ... OK, mari kita tidak memikirkannya ...

Sekarang aku mengerti betapa mengerikannya diriku inj. Aku takut membayangkan perkembangan ke depannya. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa pertumbuhan ras itu bervariasi, tapi ...

Sudahlah, mari kita beralih ke masalah berikutnya.

Aku ingin tahu di mana diriku saat ini. Jika ada iblis di sekitar sinj aku akan menjadi hidangan enak bagi mereka. Aku masih belum terbiasa dengan pengendalian tubuh ini yang mengurangi kelincahanku. Belum lagi aku harus bertarung tepat setelah lahir. Untuk saat ini aku mencoba konsentrasi pada sayapku dan terbang keluar dari tempat ini.

「Ou ... Oh ... Ohhhh ... terbang .... Aku terbang!!"

Tubuhku perlahan melayang, lalu aku mencoba bergerak, naik-turun, dari kiri ke kanan, salto, dll, dan memahami bagaimana pengendaliannya. Sepuluh menit berlalu dan aku sudah bisa mengendalikannya seolah-olah itu adalah bagian dari tubuhku sendiri.

Tampaknya ini juga merupakan ciri khas dari ras ini bukan sebuah skill. Tapi itu membuatku lebih bersemangat untuk bertarung seperti yang pernah kulihat di manga fantasi dan semacamnya, walau aku tidak bisa terbang secepat itu untuk saat ini.

「Baiklah! ... waktunya petualangan! ...  Aku sangat ingin bepetualang, ini adalah dunia fantasi, aku ingin berinteraksi dengan penduduk setempat, merasakan budayanya, melawan monster,  juga melihat istana yang besar! Tapi aku harus memikirkan cara agar bisa bertahan hidup sebelum itu. 」

Aku sudah cukup.tenang sekarang walau sebelumnya agak takut. Tadinya aku berpikir kalau bakal muncul sesuatu seperti "iblis" dan sedikit gemetar... Tidak mungkin kan? Bertarung sesaat setelah terlahir kembali.

「Untuk saat ini aku harus mencari tempat yang aman untuk menetap ... kan? Yah kan?"

Ketika sedang berpikir keras aku tiba-tiba tersentak dan berbalik, aku mendengar seseorang memanggil dari belakang.

Saat aku berbalik. ada "Fairy" yang terlihat mirip denganku terbang di udara. Dia memiliki rambut biru langit yang panjang, mata ungu dan memakai gaun one piece polos panjang. Segera aku mengaktifkan "Fairy Eyes" dan memeriksa statusnya.

Arena (0) Lv.3

Ras: Fairy air / Peri Air

HP: 70/70

MP: 150/150

ATK: 12

DEF: 12

M. ATK: 22

M. DEF: 30

INT: 5

SPD: 43

[Inherent Skill]
Fairy Magic (Air), Manifest Dependency

Skill : tidak ada

Ras Fairy yang kelihatannya sama. Inilah pertemuan pertama dengan ras Fairry yang hampir mirip dengan diriku. Maksudku…

(Ini bagus ... ini benar-benar bagus! Sebuah pertemuan pertama dari ras yang sama! Sekarang aku bisa melepaskan diri dari khayalan menjadi makanan iblis. Mari kita saling berteman...)

Melihat dari dekat, gadis itu terlihat cantik.

"Siapa…?"

Saat aku mengatakannya pada gadis itu, ia juga menanyakan pertanyaan yang sama. Aku memutuskan untuk mendekatinya dan menyapa tapi ... aku lupa kalau belum punya nama ... Untuk saat ini.

「Senang bertemu denganmu, aku ... baru saja lahir ... dan belum.tahu apa-apa ...」

「Ohh ... Aku Arena! Apa kamu mau ikut denganku? 」

Mengatakan itu, Arena mendekat dan menarik tanganku sambil tersenyum polos. Aku takkan menyesal bahkan jika dijadikan makanan monster.

「Arena? ... kemana kita akan pergi?」

「Ke rumahku !!」

... oooh ... rumah Fairy, aku bertanya-tanya seperti apa itu? Aku sangat ingin tahu bagaimana rapa Fairy hidup. Aku bisa mengenal Fairy lain dan tahu lebih banyak tentang dunia ini. Ayo ikuti dia.

Lalu kemudian kami terbang sambil berpegangan tangan.

Telihat hutan membentang bagaikan benteng pohon di depan kami. Jika perkiraanku tepat, pohon-pohon itu mungkin tingginya sampai seratusan meter. Hutannya agak gelap karna tak twrtembus cahaya, tapi Arena tanpa ragu langsung masuk sambil membawaku. Gadis ini benar-benar punya nyali.

Tiba-tiba Arena berhenti terbang lalu memegangi kepalanya dan mencium aroma bunga di sekitar kami sejenak. Kupikir aku  juga harus melakukannya ... Mungkin

「Ke.sini! ♪」

「Tapi sepertinya tidak ada apa-apa di sekitar sini ...」

Pemandangannya masih dipenuhi pepohonan lebat seperti sebelumnya. Tetapi Arena yakin bahwa kami telah tiba di tujuan.

「Mungkinkah ... apa ada penghalang yang menyembunyikan sesuatu?」

「... ??」

Anou ... Bahkan jika kau memiringkan kepalamu seperti itu aku tidak akan paham kau tahu? Aku tahu ini lucu. Tapi kemudian Arena tiba-tiba memelukku, aku sungguh tak tahu apa artinya atau dia hanya senang saja tapi ...

"Sini!…"

「Di sini? ... Ou..Ada sesuatu, apa ini ... menakutkan!」

Aku menggerakkan tanganku ke tempat Arena Menunjuk, lenganku kemudian mulai tenggelam ke dalamnya. Agak menakutkan. Penghalang itu mulai memunculkan riak dan perlahan-lahan aku tenggelam, tapi aku tidak melepaskan tangannya dan kami masuk bersama.

Seperti ini ... aku percaya pada Arena.

"Siap? Ayo pergi!"

「Oooh !!」

""Ke sini!!""

Dan kemudian ... kami memasuki tempat yang bahkan tidak bisa kubayangkan.

Pemandangan menakjubkan terbentang di depanku. 「Selamat datang! ♪」

... yup ... senyuman yang sungguh imut.



                    Daftar Isi            Selanjutnya

Post a Comment