Novel Isekai Saikyou wa Yuusha? Maou? Ie, Yousei Desu!! Bahasa Indonesia chapter 4






Chapter 4  Leveling pertama kalinya dan salah perhitungan




Beberapa tahun telah berlalu sejak terlahir ke dunia ini. Sekarang aku sudah berusia 3 tahun. Diriku telah sepenuhnya beradaptasi dengan gaya hidup para fairy dan berteman dengan hampir semua penghuni kota.




Karena itulah aku tidak pernah keluar kota sekalipun sejak itu. Aku juga memberitahu Norn-san diriku benar-benar beruntung tidak menemukan Iblis diluar sana. Faktanya, itu adalah tempat yang sangat berbahaya sampai aku harus memiliki keberuntungan sang protagonis untuk dapat bertahan hidup. Hanya kebetulan saja Arena berkeliaran di tempat itu dan menyelamatkanku.



Jadi untuk bisa bertarung melawan monster diluar sana, aku berkata pada diriku sendiri untuk menguasai Humanization. Dan akhirnya aku bisa menggapai impian itu.



Butuh waktu tiga tahun untuk mencapai sejauh ini ...



Ras Unik: Dimensional Fairy (Awaken)



HP: 100/100

MP:  250/250

ATK:  11

DEF:  7

M. ATK:  22

M. DEF: 25

INT:  7100

SPD:  35



Inherent Skills Fairy Magic, Fairy Eyes, Space Magic, Manifest Dependency

Skill : Singing(A+), Sword Arts(C), Humanization(S), Sihir 4 Elemen(D+)




Statnya juga naik sedikit. Sepertinya usahaku selama ini meningkatkan point sedikit. Aku kerja keras melatih ilmu pedang dan Sihir 4 Elemen. Aku bisa menggunakan keempat elemen karna Testanica-san mengajariku dasar-dasar melantunkan mantra.



Skill Humanizationitu lebih diperlukan dibandingkan Peri Sihir. Aku sudah mempelajarinya di tahun pertama, namun butuh dua tahun lagi untuk mendapatkan peringkat yang layak.



Dalam hal bahasa, sekarang aku sudah bisa menulis sebagian besar kata-kata dan memahami artinya, setidaknya di tingkat percakapan sehari-hari. Cukup sulit bagiku karna bentuk hurufnya sangat berbeda dari yang digunakan manusia, Itupun berkat didikan dari Testania-san.



Bagaimanapun, ini mengakhiri fase pertama persiapan petualangan, tahap keduanya akan dimulai hari ini, dan itu adalah leveling.



Apa kamu yakin ingin pergi bersama kami, Arena? Tidakkah kau tahu ini sangat berbahaya? (Aidle)

Mau pergi ~(Arena)



Karna belum pernah keluar selama beberapa tahun, mungkin saja saat pergi keluar perbatasan Desa Peri aku akan langsung tersesat. Jadi aku berpikir untuk mengajak Norn-san membimbingku, dan saat itu Arena mengangkat tangannya mau bergabung.

Aku sudah bilang padanya untuk menunggu di sini karna sangat berbahaya, tapi Arena tidak mendengarkan apa pun yang kukatakan dan tidak mau melepaskan tanganku. Ngomong-ngomong, aku belum pernah jauh dari Arena selama tiga tahun ini.
(TN: Flag berkibar)


"Yah, aku sangat senang mendengarnya , tapi aku tidak ingin Arena berada dalam bahaya" (Aidle)

Ga-mau !!(Arena)

Kenapa kamu jadi keras kepala gini?(Aidle)

Oke, oke ... Aku akan mengawasi Arena jadi biarkan saja dia ikut (Norn)



Norn-san tiba-tiba menyela, dan aku dengan enggan menyetujuinya. Arena tersenyum sangat cerah dan memelukku. Keimutannya ga nahan, jadi aku pasti akan melindunginya bahkan jika harus mati.



Saat kami bertiga pergi, hanya dalam beberapa langkah Norn-san mendeteksi tanda-tanda iblis. Dengan skill saja  pasti akan membutuhkan banyak waktu dan usaha bagi seseorang untuk bisa merasakan kehadiran itu.



Tampaknya ada beberapa kehadiran di dekat sini, merapatlah(Norn)



Karena para Fairy tidak mengeluarkan suara saat terbang, mereka sangat ahli dalam mengendap-ngendap. Ketiga orang itu meminimalisir suara sebisa mungkin dan mengintip sosok iblisnya. Dua dari mereka sepertinya sedang memakan monster lain. Aku pernah melihat itu di sebuah buku. Lalu segera aku memeriksa iblis itu dengan fairy Eyes.



Tanpa nama (1) Lv.2



Ras: Goblin



HP: 210/210

MP: 11/11

ATK: 45

DEF: 31

M. ATK: 4

M.DEF: 8

INT: 12

SPD: 24



[Inherent Skill] :  Tidak ada



Skill: stick (F)



Terlihat sangat lemah, tingginya ga nyampe sebahu pria manusia dewasa. Seperti yang kupelajari, Goblin seharusnya adalah iblis yang berumur pendek dan mudah terbunuh oleh iblis lain. Namun akan sulit untuk melawan mereka jika jumlahnya lebih dari satu. Seorang pemula akan mati-matian hanya dengan melawan sepasang dari mereka. Jumlahnya banyak, dan dikatakan saking banyaknya mereka bisa dengan mudah mengirimkan banyak bala bantuan hanya dengan memanggil saja.

Dengan kata lain kau harus membinasakan mereka segera saat bertemu.



Setelah memeriksa sebentar, Norn-san dan aku diam-diam mendekati mereka dan dari belakang lalu menggunakan Fairy Magic. Bayangkan dua Tombak Angin, pertahankan ketajaman dalam pikiran ... Lalu luncurkan!



Giii !!!

Giguu !!!



Dengan mudah aku membunuh para goblin itu. Rasanya seperti seorang Penyihir Assasin.



Selamat atas kemenangan pertamamu. Goblin itu lemah saat sendirian, tetapi mereka akan jadi merepotkan jika berkelompok. Kamu melakukannya dengan baik,
Pertarungan itu ialah tentang serangan kejutan, cukup bagus untuk sebuah pertarungan pertama. (Norn)

Aidle Kuat ~(Arena)



Tada

Nn?(Aidle)

Ada apa? Apa kamu mendengarkan suara naik level? (Norn)

Ohh ... Jadi kedengarannya seperti ini ketika naik level? terdengar mirip dalam game, seriusan! (Aidle)



Ya tidak aneh mengingat adanya fitur layar status. Sepertinya begitulah dunia ini. Aku bertanya-tanya apa ini ada hubungannya dengan permainan para dewa seperti di duniaku sebelumnya. Untuk kehidupan baruku ini rasanya akan jadi seperti mode easy.



Jangan buang waktu lagi, Kenapa kamu tidak memeriksanya sekarang?(Norn)

Aku akan melakukannya(Aidle)



Aku hanya ingin tahu seberapa besar peningkatan statusnya akan mempengaruhi total statnya.



Aidle (3) Lv.2

Ras Unik: Dimensional Fairy (Awaken)



HP: 450/450

MP: 2530/2530

ATK: 65

DEF: 83

M.ATK: 920

M.DEF: 856

INT: 7100

SPD: 221



Inherent Skill Fairy Magic, Fairy Eyes, Space Magic, Manifest Dependency

Skill: singing(A+) Sword Art(C) Humanization(S) Four Attribute magic(C +)




… … apa?(Aidle)



Peningkatan ini ... Bukankah terlalu drastis? Eh, ini menakutkan. Jika dibilang naik dua kali lipat akibat dari efek Awaken, tingkat perkembangannya sangatlah aneh. Maksudku M. ATK naik 900 poin hanya dalam satu level saja. Apakah akan meningkat seperti ini seterusnya? MP ku juga meningkat pesat.



Ada yang salah?(Norn)

Tidak ada masalah, tapi ini aneh, M.ATK ku sudah melampaui Norn-san hanya dengan level 2 saja(Aidle)

Eh, serius !?(Norn)



Norn-san juga menunjukkan ekspresi kaget. Bagaimana tidak, melampaui stat seorang level 100 pastinya membuat siapa pun akan terkejut. Perasaanku saat ini campur aduk.



Nn, nnn ... Begitu, seperti yang diharapkan, seorang Awaken benar-benar memiliki potensi untuk menjadi lebih kuat. Kalau begitu, mari kita terus leveling sambil berburu monster yang lebih kuat. Akan lebih baik untuk menjadi kuat saat memulai perjalananmu nanti.(Norn)



Aku berterima kasih atas saran dan Norn-san yang menerima itu tanpa merasa curiga akan perkembanganku ini.



Aidle, Apa kamu ingin jadi yang terkuat?(Norn / Arena)

Tentu !!(Aidle)



Kami bertahap mencari Iblis yang lebih kuat. dari serigala bertanduk, orc, Treant, Ular berdesis, golem besar, ke Tyrant Worm, Wyverns, King Races, Naga dan iblis kuat lainnya. Kenapa banyak sekali jenis iblis di hutan dan padang rumput ini?



Tempat ini disebut Neraka oleh manusia, ada banyak iblis di sini yang bahkan Ratu yang tak mampu kulawan. Bahkan Tyrant Worm dan Wyvern yang dikalahkan Aidle itu biasanya tidak akan bisa dilawan tanpa Fairy Magictertentu. (Norn)



Aku juga tekah berlatih tarung sebagai Manusia. Norn-san tidak bisa jadi manusia, jadi ia tidak bisa menemaniku ke pemukiman manusia. Meski hanya bisa bertarung dengan iblis dan berlatih menggunakan sihir yang bisa digunakan manusia, namu ini sungguh perkembangan besar bagiku.



Melihat statusku mungkin akan membuat mereka depresi.



Aiidle (3) Lv.483

Ras Unik: Dimensional fairy (Awaken)



HP: 5960/5960

MP: 852.510 / 904.032

ATK: 3210

DEF: 2546

M.ATK: 20.632.164

M.DEF: 19.558.799

INT: 7100

SPD: 52.793


Inherent Skill Fairy Magic, Fairy Eyes, Space Magic, Manifestation of Dependence

Skills: Singing(A+) Sword Arts(B+) Humanization(S) Four Attribute Magic(SS)



Bahkan aku tidak bisa membandingkannya dengan Kekuatan Testania-san, ini ...



Sepertinya aku bisa mengalahkan lawan apapun bahkan jika itu adalah iblis kuat hanya dengan sentilan jidat saja dengan kekuatan ini ...(Aidle)

Pedangnya patah akibat pertarungan terus-terusan(Aidle/ Norn)

Bekki! Bokki!



Pedang Besi yang digunakan tidak bisa menahan kekuatanku dan patah. Karna tidak bisa menahannya, saya memukul tubuh lawan sambil menghindari pukulan sisik kerasnya. Melihatku bermandikan darah, Arena bahkan bertanya apakah aku melakukan transformasi Fairy api !?



Kukira seharusnya sudah cukup, Takkan ada masalah tapi tak kusangka bisa menyelesaikan levelingmu hanya dalam sehari saja. Kita akan lanjut ke tahap berikutnya lebih dini dari yang diperkirakan. (Norn)

Siap.(Aidle)

Apa yang akan kita lakukan selanjutnya?(Norn)



Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Bagaimana kalau mempelajari skill baru. Dua skill spesial, yaitu Concealmentdan Adjustment . Concealmentadalah skill untuk menyembunyikan status cheat ini, sedangkan Adjustment  untuk menahan dan mengendalikan kekuatan OPnya.



Tidak lucu jika secara tidak sengaja saat aku berjabat tangan dengan seseorang dan tangannya terbakar.

kesalahan perhitungan yang menyenangkan tapi sekali lagi itu membuatmu harus memperhatikan banyak hal saat pergi ke tempat para manusia(Norn)

Kupikir ini akan baik-baik saja mengingat itu akan mengurangi risiko kematianku, lagipula aku tidak ingin membuat Arena bersedih nantinya (Aidle)

Jadi itulah alasanmu ...(Norn)



Atau lebih tepatnya, aku sudah melakukan yang terbaik selama tiga tahun ini dengan Arena sebagai penyemangat hidupku.





Sebelumnya             Daftar Isi            Selanjutnya

2 Comments

  1. Kalau dipikir pikir, ada genre shoujo ai nya kan? Arena bakal ikut perjalanan yah?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Its Yuri cuy, huehehe..
      yup Arena akan jadi harem pertamanya

      Delete

Post a Comment