Novel Potion-danomi de Ikinobimasu! Bahasa indonesia chapter 92





Chapter 92   Orang itu, Saat ini...   I



Apa kau bilang!?(Fernand)

Fernand bangkit dari kursi setelah mendengar laporan dari anak buahnya.

Kaoru berada di Kerajaan Yuslar, katamu?(Fernand)


Ya, laporannya menjelaskan bahwa malaikat Dewi Celestine telah muncul di kerajaan tetangga, Yuslar dan menyelamatkan krisis kerajaan. Juga dikatakan bahwa malaikat itu telah membuka apotek selama beberapa waktu di ibukota kerajaan Kerajaan sana.



Itu Kaoru! Aku tak peduli dia Alpha ataupun Milfa. Bagaimanapun, hubungi mereka dan bawa dia kembali ke kerajaan kita. Persiapkan keberangkatan! (Fernand)

Putra Mahkota Kerajaan Brancott, Fernand sekarang yakin kalau Alpha Kaoru Nagase adalah Kaoru yang kerja sebagai pelayan warteg.

(Ada dua dari dirinya, ya ...)

Ya, perang dengan kekaisaran Arigo dan konferensi perdamaian. Selain itu, berbagai kisah dari empat tahun ini sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan dia. Kali ini, akan sangat menguntungkan  jika dia kebetulan bertemu dengannya saat melewati Kerajaan Brancott lagi dan mampir ke warteg tempatnya dulu bekerja.



(Aku akan membawanya kembali ……)

Ya, dari ekspresinya, Fernand sudah memutuskan itu. Namun berbeda dengan ekspresi Fabio yang melihatnya.

Jika Kaoru adalah warga kerajaannya.

Dan jika dia itu manusia biasa.

Jika itu masalahnya, Putra Mahkota, Fernand, bahkan jika itu hanya sekedar keegoisan pribadinya, dan bahkan jika itu hanya untuk sesaat, ia dapat menerobos sampai batas tertentu dengan dibantu Fabio dan yang lainnya.

Namun setelah pergi ke negara lain, dia diberikan kekuatan di luar kemanusiaan dan dipercayakan dengan Panggil aku kalau ada masalah, aku akan membantu sebisaku oleh Dewi Celestine.

Adakah hak untuk memaksa Kaoru  tinggal di satu kerajaan, dimana tak lebih dari sekedar wilayah yang dibagi manusia sesuka hati mereka?

(Catatan TL Eng: Sial, kalimat ini sulit sekali ...)


…… Mungkin tidak akan berjalan baik.

Namun, betapapun persuasifnya Fernand tidak akan menyerah.

Ini adalah tangkapan besar, dia sudah punya banyak informasi. Lebih jauh lagi, peluang keberhasilan tidaklah nol.

Bahkan jika itu seperseribu atau sepuluh ribu, kemungkinan itu bukanlah nol …….







Beberapa hari melalui sepanjang jalan utama setelah pesta ikan di pantai.



Kami akhirnya tiba di kota yang cukup berkembang.



Sebuah kota yang menghadap ke laut. Meskipun memiliki pelabuhan kecil, sepertinya ini bukanlah kota logistik.

Lebih jauh, kapal di dunia ini belum cukup berkembang untuk pengiriman dan penangkapan ikan skala besar. Sejauh ini, hanya Kekaisaran Arigo yang memiliki kapal laut terbuka dan layak melakukan perjalanan.

Namun saat kapal layar lepas pantai yang saat ini sedang dibangun di berbagai kerajaan terselesaikan, bisnis pelayaran akan tumbuh cepat dan besar kemungkinan akan berdiri kota pelabuhan.



Sekarang tampaknya kerajaan ini sedang membangun kapal layar baru dengan sekuat tenaga. Segera setelah aku kepikiran untuk memeriksanya, sebuah kapal sudah berada di pelabuhan. Kapal itu sendiri relatif kecil dari sudut pandangku. Namun dari sudut pandang orang-orang di sini, itu termasuk dalam kategori kapal besar.

Moncong kapalnya terpasang patung kepala yang tampak menyeramkan dan pernah kulihat di suatu tempat sebelumnya ......

Ya, itu adalah kapal layar terbuka baru Kekaisaran Arigo.

Belum cukup bagus, tapi masih termasuk kapal revolusioner baru yang dapat melintasi laut sambil membawa personel dan persediaan. Bentuk kapalnya juga berbeda dari kapal kecil sebelumnya.

Ya, aku yang mengembangkannya!

Tidak, itu benar tahu!
Memasok potion dengan botol berbentuk perahu layar, memberikan pengembangan kompas, dan berbagai kontribusi lainnya.


…… Saat ditanya untuk apa gunanya port di samping kapal, entah bagaimana aku berhasil menipu mereka. Saat ini, mereka digunakan sebagai ventilasi sinar matahari dan udara. Suatu saat nanti seseorang mungkin akan tahu fungsi sebenarnya, lalu menggunakannya untuk busur, lembing, atau bahkan meriam. Semua itu keegoisan mereka sendiri sehingga aku takkan bisa menebak dengan pasti.



Kapal Kekaisaran Arigo pernah berada di sebuah pelabuhan di sisi utara Kerajaan Balmore dan mereka mengizinkan semua orang untuk melihat bagian dalam kapal itu. Sepertinya kapal yang ini hampir sama dengan waktu itu, jadi aku tidak perlu melihatnya lagi. Aku tak mau menjadi orang yang melihat bagian dalam dan memberikan penilaian. Oleh karena itu, aku lebih suka melihat wujud kapal layar besar pertama kerajaan ini, tapi mari kita jauhkan dulu dari para arsitek untuk saat ini.



…… Yah, bahkan jika aku membayangkan hal itu, kapal layar kerajaan ini bahkan belum mendekatinya. Hal yang sama berlaku untuk bagian lambung kapal.

Meski demikian, apabila tiba-tiba diperintahkan untuk membangunnya oleh para pejabat, mereka akan membutuhkan banyak anggaran, konsesi, fasilitas, insinyur, dan berbagai hal lainnya. Dengan demikian, masih butuh waktu bertahun-tahun sebelum proyek itu bisa dimulai. Selain itu, berbagai kendala saat ini membuatnya tidak memungkinkan untuk saat ini.

Hal yang sama berlaku bagi Kerajaan Balmoa dan Kerajaan Ashid. Wajar jika perkembangannya lambat, karena prototipe untuk kapal layar kecil baru saja selesai dan kapal yang lebih besar masih dalam pembuatan.

Kekaisaran Arigo yang sudah beberapa kapal besarnya sudah berlayar itu termasuk gak normal, yup.

Ya, takkan ada kerajaan yang mampu bersaing dengan bangsa licik dimana mereka berkomitmen penuh dalam proyek ini dengan seluruh kekuatan dan mempertaruhkan nasib bangsa.

Baiklah, mari kita melewati kota ini.

Kaoru-sama!(???)

Gyaaaaaa !!!

K-kau salah orang .....(Kaoru)

Tidak, ekspresi itu, tak diragukan lagi!(???)

Diam!

Ketika kulihat dari dekat, aku mengingatnya. Dia adalah salah satu insinyur Kekaisaran Arigo yang pernah diskusi soal berbagai hal denganku dulu.

Cara menggunakan layar horizontal dan longitudinal, daya angkat dan tarik, pembuatan layar berbentuk cekung, sistem pemisahan aliran udara yang kupelajari dari film, novel, manga, dan semacamnya dimana aku tak pernah melihatnya selain dari model. Diskusi panas antara diriku hanya orang biasa yang memiliki pengetahuan seperti itu dan insinyur yang memiliki pemikiran aneh. Kami melewati berhari-hari trial and error saat menggunakan perahu kecil di danau.

…… Kalau kubilang, Itu cukup menyenangkan.



Aku merasa seperti seorang amatir biasa yang menjadi insinyur mutakhir dalam penelitian dan pengembangan. Bersama dengan insinyur terkemuka di dunia ini, aku merasa seperti rekan mereka.

Hari-hari pertemuan dan eksperimen yang mencuri perhatian para insinyur Kerajaan Balmoa ... Itu benar-benar menyenangkan ……

Ketika aku terlarut dalam nostalgia, insinyur itu pun jadi jengkel.

Jika Anda benar-benar tidak mau mengakuinya, saya masih punya beberapa trik untuk membuktikannya!(Insinyur)

Mengatakan itu, ia mulai menghela nafas panjang ...

Ooohh !! Teman sang Dewi, Kao- ... (Insinyur)

Hentikan !!(Kaoru)

Aku melepaskan pukulani perutnya untuk membuat dia diam.

Dia pun terjatuh dan mengerang sambil memegangi perutnya, tapi aku tak peduli.

Kau menuai apa yang engkau tabur!


K-kejam .....(Insinyur)

Insinyur yang kembali bangun berargumen dan tampak menyerah, tapi dia sudah melakukan perbuatan setara ancaman, dan tidak meminta maaf.

Itu karna kamu mencoba berteriak, padahal  aku bepergian sambil menyamar!(Kaoru)

Maafkan saya ……(Insinyur)

Orang-orang dari Kekaisaran Arigo seharusnya tahu kalau mereka tidak boleh membuatku marah. Meskipun melakukan perbuatan buruk, ia tidak ingin melarikan tapi merenungkannya. Baiklah, akan kumaafkan….



Ngomong-ngomong ada perlu apa?(Kaoru)

Tidak, bukan apa-apa, jika kebetulan bertemu dengan teman Dewi, Kaoru-sama di tempat seperti ini, tentu saja aku harus menyapanya bukan? Baiklah .., karna kebetulan bertemu di sini, saya ingin Anda melihat kapal yang kami banggakan ini, dan jika Anda bisa memberi saya kritik atau saran, maka ..... (Insinyur)

Pemikiran semacam itu agak bisa kumengerti ...

…… yah, jika cuma itu maka harusnya baik-baik saja.

Begitulah, aku bersama semuanya masuk kapal layar Kekaisaran Arigo.


Ya, seperti yang diharapkan, karena tidak ada meriam, kapal ini lebih seperti 'kapal angkut prajurit' daripada 'kapal perang'. Dalam kekuatan tempur,  staff marinir dan juga para pelaut di saat darurat akan menggunakan pedang mereka.


Alih-alih menggunakannya untuk pertempuran, kapal mungkin akan menjadi transportasi untuk barang, perdagangan, atau antarjemput pasukan dan semacamnya. Oleh karena itu, orang yang mengoperasikan kapal kemungkinan adalah militer sehingga akan menjadi kapal pengangkut pasukan. Mungkin itu pilihan yang tepat.

Orang-orang yang membuat kapal dalam waktu singkat dengan model tanpa teknologi dasar di dalamnya sebagai referensi pasti bekerja sangat keras. Tampaknya para profesional melakukan perhitungan kekuatan kapal dengan tepat karna tampak lebih sedikit kebocoran air daripada yang kuduga, layarnya juga lebih rumit dan canggih dari yang kami rencanakan waktu itu ……

Yup, mereka sudah bekerja keras.

Dan akulah yang membesarkan orang-orang ini!



...... Kaoru, kepala patung ini ……(Roland)

Yup, ayo pergi!

Apa yang sedang kalian lakukan? Waktunya pergi! Kita akan menuju kota berikutnya tahu!





Sial!!!




Sebelumnya         Daftar Isi         Selanjutnya

Post a Comment