Novel Potion-danomi de Ikinobimasu! Bahasa indonesia chapter 100





Chapter 100   Beriscas VII


Ap ……(???)

Pria paruh baya itu terkejut dan memiringkan wajahnya.

Kurasa itu sudah pasti, ketika kau datang membeli sesuatu namun tiba-tiba diarahkan pedang oleh seorang ksatria wanita ……

Aku berencana untuk pindah dari mode ancaman ke paksaan, tapi saat ini masih belum sampai tahap itu, dan dia mungkin tidak menyangka toko sekecil ini mampu menyewa pengawal. Itu sebabnya, dia datang sendiri dan  bersikap menindas.

Dan fakta bahwa dia tidak bisa bereaksi sama sekali terhadap pedang Francette berarti bahwa kekuatan bertarungnya tidaklah besar ...... tunggu, jika aku membandingkan sebagian besar dari mereka dengan Francette, bukankah semua orang juga jadinyaBukan masalah besar?

Ngomong-ngomong, sepertinya aku bisa mengumpulkan beberapa informasi dengan tenang dan sopan — tidak, pertama...



*****************



Jadi begitu .., putra Baron Drivell dalam bahaya ……?(Kaoru)

H-hei! Jangan katakan hal-hal sembrono! (Paman)

Paman yang kelihatannya seorang ksatria baron menyangkal kata-kataku dengan panik.

Yah, bahkan jika kusebut ksatria, tidak seperti akan penuh dengan orang-orang muda dan keren.

Jika mereka sudah aktif sejak muda, maka mereka bisa pensiun dan mengambil posisi administratif sebagai gantinya, dan jika suka marah, dia juga akan kehilangan rambutnya. Memang, aliran waktu itu sangat kejam ……



Tidak, tapi kamu bilang begitu sekarang, kan? Dan, bahkan jika dia adalah putra mahkota, tidakkah kau akan menggunakan obat itu kecuali ia hampir mati? (Kaoru)

Yup, aku sudah mendengarnya dari Roland. Begitulah, situasi yang seperti ini.

Uh …… I-itu benar, tapi kalau kamu mengatakan hal seperti itu dengan santai dan masuk ke telinga seseorang, apa yang akan kaulakukan !? Ada perbedaan besar antara negara miskin dan berbahaya, kau tahu! (Paman)



Ah, jika kau mengatakannya seperti itu, kau benar ……

Terutama, jika ada desas-desus bahwa putra dan pewaris bangsawan berada dalam keadaan bahaya, kemungkinan akan berubah jadi pertengkaran keluarga atau bahkan lebih besar. Ini salahku.

…… Maafkan aku(Kaoru)

Tak ada pilihan selain meminta maaf di sini.

Nah, jika aku minta maaf, slip verbalku sebelumnya akan terhentikan.

Sekali lagi, aku melakukan serangan.

Jadi, dari mana dan berapa banyak yang kau dengar mengenai kami menjual bahan obat langka di sini?(Kaoru)

Ya, walaupun aku bisa berharap sumber ceritanya berasal dari kakek itu, perbedaan antara prediksi dan keputusanku agak jauh. Selain itu, aku perlu memastikan sejauh mana harus berbicara.

Kupikir prediksimu tepat, aku dapat info dari ahli penyembuh, Sage Oldham.

Baron mendengar bahwa seorang anak dari pedagang tertentu meminum Long-lived Red Soil lalu mengancam- …… membujuk pedagang itu dan menanyakan di mana menemukannya. Kemudian, dia mendapat informasi bahwa si pedagang membayar 100 koin emas dan mengambil obat, termasuk biaya untuk memperoleh bahan-bahan itu dari Sage Oldham, yang mengatakan bahwa dia telah memperoleh beberapa jenis bahan langka dalam kondisi terbaik dengan 80 koin emas.

Dan kemudian, ketika aku mengunjungi Sage Oldham dan muridnya secara pribadi, awalnya aku enggan namun Sage dengan sukarela memberi tahu di mana mendapatkannya.

Ngomong-ngomong aku diberitahu oleh Sage Oldham, "Saat kamu datang ke toko itu, tolong katakan padanya aku tidak akan mengatakan apa-apa", jadi aku hanya mengatakan apa adanya. (Paman)



…… Itu menjelaskan semuanya .

Pertama-tama, kakek ahli penyembuh!

Bahkan jika kau nyeplos terlalu banyak, ada batasannya juga, oi !!

Aku sudah dengar dari Roland kalau harga obat itu terdiri dari biaya untuk mendapatkan ketiga bahan tersebut. Bahan-bahan lain tampaknya relatif mudah diperoleh dengan harga yang wajar.

Artinya, dia membual akan temuannya dari tiga bahan, yang harganya 80 koin emas, dan hanya membayar 6 koin perak kecil.

Sialan kau, kakek sialan ......



Tidak, tapi bagaimana ini?

Bahkan jika si kakek menjual obatnya, itu tidak ada hubungannya denganku, dan ini lebih baik daripada ia mengatakan, “Aku membelinya hanya dengan enam koin perak kecil” dan seterusnya ……

Kali ini, jika aku menjualnya dengan harga seperti itu, kualitasnya akan dipertanyakan. Oleh karena itu, bahkan jika informasi dari sumber sudah bocor, penjual tidak akan dikerumunj orang-orang karena bahannya cukup mahal. Kakek, kerja bagus, ya ...?

Jika demikian, sekarang aku tidak perlu mengatakan Menjualnya seharga enam koin perak kecil ...... tunggu! Apakah itu tujuanmu, sialan !?



Lalu, bagaimana soal kami mengatakan tidak akan menjualnya lagi di sini?(Kaoru)

Aku sudah mendengarnya. Namun aku harus mendapatkan bahan itu dalam kondisi sangat baik karena keadaannya darurat. Aku akan mengatakan ini lagi dan lagi selama masih ada kesempatan.

Tolong, hanya sekali ini saja. Aku butuh bantuanmu demi Charlot-sama. Kumohon padamu …… (Paman)



Aku terkejut. Paman setengah baya yang sombong, ksatria yang melayani keluarga bangsawan, membungkuk pada seorang gadis kecil tak dikenal sepertiku ini ......

Tapi ini masalah.

Aku bisa memperlakukannya dengan dingin jika ia memaksa, memerintah, atau menekanku dengan sombong, tetapi aku merasa canggung dan tidak bisa menolak paman ini karena ia sudah membungkuk pada seorang gadis kecil demi anak tuannya. Namun aku juga tidak bisa membantunya.

Gununununu .....



Francette menatapku, yang saat ini menderita, dengan tatapan sudah menyerah padanya.

Sialan, Francette, bukankah kau sedikit bersimpati pada paman ini?

Ya, karna telah jatuh cinta pada Roland, dia mungkin menyukai tipe pangeran tampan atau ksatria muda. Kalau kamu tidak tahu sisi bagus dari paman ini, kau masih belum dewasa tahu ....

Tunggu, ini bukan waktunya untuk memikirkan itu!

Ununu ……

Namun, jawabanku tidak lain adalah begini ……



Kami sudah menghentikan kontak dengan pemasok. Ketika kami memutuskan untuk berhenti menjual barang itu, aku menghentikan kontak dengan pemasok sehingga mereka tidak akan diikuti oleh orang yang berpengaruh. Karenanya, jika kami mengirim pesanan pembelian, itu akan diabaikan, dan kami tidak akan dapat menemukan pemasok bahkan jika pergi ke sana.

Juga, jika ada kontak dengan namaku mulai sekarang, itu akan dianggap palsu, aku sudah bilang kalau mereka dapat menghentikan kontak, mengancam atau menyiksa penipu dan memberikan beberapa informasi mengenai beberapa komplotannya. Lebih bagus lagi jika sekalian bisa menyingkirkan mereka juga. (Kaoru)

Ap-!(Paman)

Paman itu berteriak kaget karena alasanku.

Dan Francette melihatku dengan tatapan curiga.

Ya ampun, apa kau sudah terbiasa dengan itu, dengan penyerapanku akan komentar yang tidak bertanggung jawab ......



J-Jadi, bahan untuk obatnya……(Paman)

Seperti yang kamu dengar dari Ahli Penyembuh, aku tidak akan menjualnya lagi. Juga, tidak ada cara yang memungkinkanku menjualnya lagi. Barang-barang terkait pengobatan di toko ini hanyalah obat-obatan dasar dan persediaan seperti perban. Karna ini hanya 'Toko Serba Ada' untuk keperluan sementara, sudah menjadi kebijakan kami untuk meninggalkan produk lengkapnya ke toko khusus masing-masing……(Kaoru)



Sudah jelas. MAna ada toko serba ada yang memiliki banyak pilihan produk seperti toko khusus !?

Namun, kekecewaan dan frustrasi paman menjadi lebih buruk. Lebih baik jika dia marah dan melakukan sesuatu yang keterlaluan, itu akan membuat kami lebih baik. Karena seperti ini, perasaan bersalahku masih ....

Namun, jika kubilang kami bisa menyiapkannya! Di sini, maka akan sama seperti terakhir kali lagi. Itu sama sekali tidak bisa diterima. Tidak peduli bagaimana si paman menatapku dengan mata anak anjing seperti chihuahua dilempar saat hujan .... Ghhhh !!



...... Kaoru-chan, tak bisakah kau memberinya sesuatu?(Francette)

Si paman mendapat penguatan tak terduga dari kata-kata Francette yang tiba-tiba, matanya pun berbinar.

Et to, Fran?







…………(Kaoru)

Bahkan jika memikirkannya, itu hanya buang-buang waktu.

Bila meminta dengan sungguh-sungguh, kau bisa mendapatkan item langka.

Jika cerita seperti itu menyebar, maka akan menjadi satu kesempatan.

Tidak peduli berapa banyak mereka tutup mulut, apa yang akan mereka lakukan jika keluarga baron sakit lagi? Misalnya, kali ini, itu istri atau anak perempuannya.

Dan bagaimana dengan para bangsawan lain yang menempel pada mereka? Bagaimana dengan keluarga mereka? Atau dalam kasus pengikut penting mereka atau keluarganya?

Jika aku diminta oleh keluarga bangsawan berkedudukan tinggi? Atau lebih tepatnya, diperintahkan oleh keluarga kerajaan?

Kemungkinan rahasianya akan terjaga demi janji dengan gadis kecil biasa mungkin nol.

Tidak ada pilihan selain menyerah dan pergi.



Maaf, tapi tak ada lagi yang bisa kami perbuat.(Kaoru)

Dan si paman pulang dengan langkah berat.

Oke, Francette, ada apa dengan tatapan mencela itu !?



Catatan Penulis (22.02.2018):

Potion Danomi de Ikinobimasu!, Telah mencapai 100 bab.

Akan ada pembaruan untuk bab-bab setelah interval satu tahun.




Sebelumnya         Daftar Isi         Selanjutnya

Post a Comment