Novel Potion-danomi de Ikinobimasu! Bahasa indonesia chapter 101





Chapter 101   Beriscas VIII


... Dan seperti itulah ...(Kaoru)

Kami membicarakan entang apa yang baru saja terjadi hari ini setelah selesai makan malam.

Tidak bagus, jika aku membahas itu ketika masih makan, makanannya akan jadi tidak enak. Maka aku memutuskan untuk berbicara setelah kami selesai makan.



Francette, kau ……(Roland)

Roland menatap Francette dengan terheran.

Emile dan Bell juga melihat Francette dengan tatapan mencela.



B-bukan begitu, tidak ada alasan untuk melihatku dengan tatapan celaan itu ...... ini kan pendapat pribadi Kaoru-chan! Aku tidak bersalah! (Francette)

Francette dengan putus asa membuat beberapa alasan.

Namun…….



Tapi waktu itu, kamu menunjukkan ekspresi seperti ini, kan?(Kaoru)

Setelah mengatakan itu, aku menunjuk ke arah wajah Emile dan Bell, Francette pun tak bisa mengelak.

..... maafkan aku. Aku tidak sengaja teringat saat menemani Hector-sama dan Yunis-sama mengunjungi nenek mereka yang sakit… (Francette)

Ahh, saat itu Francette masih bekerja untuk keluarga Earl Adan, ya?

Itu adalah waktu ketika aku memberikan beberapa potion kepada dua saudara yang bepergian bersama dengan pelayan dan Francette. Mereka tampak menunjukkan suasana yang tertekan saat itu.

Francette dasarnya adalah orang yang baik. Dia bukan tipe orang yang akan meninggalkan seseorang bahkan jika hanya memiliki kekuatan untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

…… kecuali dia sendiri, musuhnya atau musuhku.



Dalam hal ini, mereka yang mencariku untuk mendapatkan perhatian orang-orang kaya dan mereka adalah musuh di mataku, meski sepertinya itu berbeda untuk Francette.

Yah, karna Francette ingin diriku dihormati sebagai seorang dewi, dia dengan senang hati akan menyambut hal-hal seperti layaknya dewi dariku.

…… Namun, Francette juga ingin aku menunjukkan kekuatan dewi untuk menarik perhatian orang, termasuk Roland, yang mencoba untuk mengganggu pencarianku akan pasangan hidup.

Di sekitarku akan dipenuhi dengan musuh, kau tahu!

Jangan bercanda denganku!!



Emil, Bell. Ini adalah perintah ilahi untuk kalian berdua yang merupakan anggota Mata Dewi. (Kaoru)

「「 Siap! 」」(Emil & Bell)

Ini bukan lelucon atau kolusi saat aku mengatakannya dengan sikap yang pantas dan ekspresi serius. Dalam perspektif mereka, ini adalah perintah mutlak. Oleh karena itu, aku harus sangat berhati-hati soal instruksi dan yang lain atau mereka berdua akan berakhir mati bahkan untuk satu tindakan bodoh.



Selidiki tuan orang itu, Baron Drivell, dan putranya, Charlot. Namun, aku dengan ketat memerintahkan kalian untuk memprioritaskan keselamatan diri sendiri dibanding penyelidikan.

Bagiku, pelayanku sendiri puluhan ribu kali lebih berharga daripada anak orang asing. Apabila kalian tidak sayang nyawa , itu sama saja dengan menghinaku dengan membahayakan hidup kalian sendiri. Nyawa kalian adalah milikku sekarang. Karena itu, aku tidak akan memaafkan bila kalian secara egois mati tanpa izinku! (Kaoru)

Sampai sekarang, ini menjadi yang kedua kalinya setelah waktu di sumur, mengatakan kepada mereka bahwa Aku tidak akan membiarkanmu mati tanpa seizinku.

「「 Ya! 」」(Emil & Bell)

Emil dan Bell bergegas keluar setelah sekali lagi menjawab dengan energik.



A-aku juga!(Francette)

Aku meraih lengan Francette dan menahannya ketika ia mencoba mengikuti mereka.

Francette tidak boleh.(Kaoru)

K-kenapa .... A-Aku juga, perintah ilahi ... (Francette)

Ah ~ Seorang kesatria yang diberi perintah suci, ya ...? Itu adalah gelar yang mungkin akan diinginkan Francette.

A-apa kalau aku tidak bisa?(Roland)



Bahkan Roland berdiri ketika aku menoleh ke belakang karna ucapannya.

Ah ~ dia sangat menginginkan pedang ilahi itu kan? Roland juga memiliki keinginan kuat untuk itu, ya ....?





Tidak, mereka berdua sudah melakukan pekerjaan semacam ini sejak lama, jadi sudah terbiasa.

Memang, kalian lebih unggul dari Emil dan lainnya dalam kekuatan tempur, namun kamu tidak pandai mengumpulkan informasi tanpa disadari pihak lain, kan?

Sejak awal, kalian berdua itu terlalu mencolok. (Kaoru)

Francette dan Roland tidak bisa menyangkal kata-kataku dan menjatuhkan bahu dengan sedih.



Ini agak canggung ……



Baiklah, ini adalah perintah ilahi! Francette, pijat pundakku! (Kaoru)



Y-ya!(Francette)

Saat aku mengatakan itu sambil bercanda, Francette menanggapinya dengan serius dan melesat ke punggungku ......

GYAAAAAA !! SAKIT! ADAWWWW !! (Kaoru)



...... pundakku hancur oleh kekuatan super Francette saat dia lupa untuk menahan kekuatannya karena terlalu senang.

Gyaa !!(Francette)

Dan untuk melindungiku, Riette-chan menggigit leher Francette karena hanya itu titik yang terbuka jika menyerang dari belakang.

「「 Hah-hah-hah-hah-hahhh ……… 」」(Kaoru, Francette & Riette)

Setelah itu, tatapan Roland, ketika ia melihat kami yang kelelahan, sangat menyakitkan ......





*****************



Begitulah hasil penyelidikan kami sejauh ini.(Emil)

Emil dan Bell kembali tepat sebelum malam.

Menurut laporan, anak-anak dari keluarga Baron Drivell adalah seorang laki-laki dan dua perempuan. Urutannya laki-laki, perempuan dan perempuan, dan usianya masing-masing 10, 7 dan 5 tahun. Orang bernama Charlot yang pernah disebutkan utusan itu, adalah nama si putra tertua.

Itulah alasan mengapa dia begitu putus asa ......

Yah, tentu saja bukan seolah-olah dia tidak akan putus asa jika ada anak lelaki kedua sebagai pengganti.

Selain itu, Baron dan istrinya tidak dalam usia di mana mereka gak bisa punya anak lagi ... tunggu, apa ini terkait dengan perasaan orang tua yang memikirkan anak-anak mereka?

Ngomong-ngomong, anak bernama Charlot saat ini adalah satu-satunya anak lelaki di Rumah Tangga Drivell dan saat ini sedang sakit keras ……



Baron Drivell ada di peringkat B. Anak yang bernama Charlot di peringkat B +. Kami menilainya secara menyeluruh hanya dari rumor, tapi ...... (Emile)

Hoho, itu peringkat yang cukup tinggi.

Peringkat adalah sistem evaluasi yang digunakan untuk menentukan apakah target harus diselamatkan atau tidak oleh Mata Dewi seperti ketika kami berada di kerajaan Balmoa. C adalah untuk bangsawan biasa, yang tidak baik namun tidak begitu jahat. D untuk bangsawan kecil yang jahat dan E untuk sampah, sedangkan B untuk bangsawan yang relatif baik dan A untuk bangsawan baik hati. Kelima peringkat ini terbagi lebih jauh lagi menjadi tiga peringkat, yaitu minus, tanpa tanda, dan plus. Secara total, ada 15 peringkat yang dapat digunakan dalam evaluasi.

Namun, peringkat B untuk orang dewasa dan peringkat B untuk anak-anak, tentu saja, akan tergantung pada situasi dan sikap mereka. Mereka akan dianggap layak untuk diberikan Berkah Dewi jika tidak ada yang aneh dengan mereka.

Baiklah, mari kita beralih ke tahap investigasi kedua. Besok lanjutkan investigasi kalian. (Kaoru)

「「 Ya! 」」(Emil & Bell)

Ini akan menjadi pekerjaan Malaikat pertama setelah meninggalkan Kerajaan Balmoa.

Ah, aku sudah menyerah mengatakan "Diriku bukan malaikat". Tidak ada gunanya bahkan jika aku mengatakannya tiap saat, dan jika aku dalam situasi terdesak, Francette mungkin akan berkata, "Kaoru-sama bukan malaikat, tapi Dewi".



Terima kasih banyak, Kaoru-sama ……(Francette)

Francette biasanya memanggilkuKaoru-chan, namun saat tidak ada orang luar dan topiknya terkait malaikat atau dewi, dia akan memanggilku Kaoru-sama. Yah, bisa dimengerti, kubiarkan dia melakukan apa yang ia mau.

Kuberitahu kalau aku melakukan ini bukan karena keinginan Francette. Aku sudah memutuskan untuk menyelamatkan orang saat meninggalkan Kerajaan Balmoa. Selain itu, orang yang memberikan berkah pada orang-orang di kota ini adalah Malaikat-sama, bukan seorang gadis bernama Kaoru yang adalah pemilik Toko Serba Ada Bell. Jadi tidak ada masalah! (Kaoru)

Kaoru-sama ……(Francette)

Meskipun Francette menatapku dengan tatapan yang menakjubkan, dia sudah memujaku sejak awal, karenanya tak ada yang berubah. Bahkan jika kau menambahkan air panas 90 ° C ke air panas 90 ° C, jadinya akan tetap 90 ° C. Tipe orang seperti itulah dirinya.

Jadi, bagaimana aku harus melakukan Tugasku ……




Sebelumnya         Daftar Isi         Selanjutnya

Post a Comment