Novel Potion-danomi de Ikinobimasu! Bahasa indonesia chapter 98





Chapter 98   Beriscas V


Kami menghentikan orang tua dan gadis yang akan pergi setelah meninggalkan 6 koin perak kecil itu.

Kami sudah bayar. Jadi, tidak ada masalah lagi, kan! (Oldham)

Ah ~ ya ... tentu saja ...

Mendengar harganya dan membayar seperti yang diminta. Apa masalahnya? Apa toko ini meminta biaya tambahan setelah barang terjual? (Oldham)

「「 Ugh …… 」」(Kaoru, Francette & Roland)

Itu argumen yang benar.

Kalau begini, mari minum teh di sini dan tenangkan diri.

Untuk minumannya, Tentu saja harus teh Ceylon, …… Diam!



Tapi itu……(Francette)

Tidak, tidak apa-apa Fran.(Kaoru)

Aku mengendalikan Francette yang mengeluh dan ……

Tentu saja begitu kan? karna ini adalah transaksi dagang, kan? (Oldham)

Y-ya, itu benar. Kamu paham itui, kan ……? (Kaoru)

Lelaki tua itu tersenyum lebar dengan sikap agak terbuka terhadapku. Kalau kuingat dengan baik, dia bilang dirinya adalah Oldham sang ahli penyembuh.



Jadi, sesuai harga di awal tadi, 6 koin perak kecil saja cukup untuk saat ini.

Namun apabila menjual dengan harga seperti ini, kami akan merugikan untuk pemasok, dan jika  terus menjualnya dengan Harga yang sama dengan sebelumnya , kami akan bermasalah ketika mereka yang telah mendengar ini dan mengatakan Jual dengan harga yang sama padaku juga . Dengan begitu, toko kami akan mengembalikan semua stok bibit tanaman saat ini dan memutuskan untuk tidak menjualnya lagi mulai sekarang.

Karena itu, aku akan menjelaskan keadaan ini bagi mereka yang datang untuk membelinya,   (Kaoru)


 Ap-!(Oldham)



Ya, ini yang terbaik untukku.

Dengan begini aku bisa menghindari masalah besar seperti Toko yang menjual barang-barang berharga,Toko di mana kau bisa membeli barang yang sama dengan harga lebih murah , dan semacamnya. Sangat membantu bila pria tua ini pergi dengan sikap seperti itu. Dalam hal apa pun, barang-barang itu tidaklah berharga bagiku, jadi tidak menyakiti kantong.



Apa kamu masih punya banyak?!(Oldham)

…… Kau memperhatikan itu? Seperti yang diharapkan, apa dia akan membayar dengan enam koin perak suci?

Jangan bilang, dia berpikir untuk membelinya dengan enam koin perak kecil dan berkata Kau barusan bilang harganya enam koin perak kecil! ……

Tidak mungkin ~ seperti yang diharapkan, itu tidak mungkin ~ …….

Namun, itu adalah kesalahan besarku karna mengatakan kalau punya beberapa persediaan. Aku harus menemukan alasan yang bagus entah bagaimana ......

E ~ to, oke! Yang ini bisa!



Tentu saja, tapi tidak ada di sini sekarang. Barang itu disimpan dengan baik di tempat di mana suhu dan kelembabannya terjaga. Termasuk biji, buah-buahan dan daunnya lembut, bukan?

Benih-benih dan buah-buahan biasa juga disimpan di sana dan kami menyimpan berbagai barang juga, oleh karena itu, barang-barang mahal mungkin saja tercampur dengan yang biasa. Dalam hal itu, aku membuat kesalahan dalam memilah dan menyortir barang, berpikir bahwa itu adalah barang biasa dan memberikan harga secara sembarangan karena tidak tahu mengenai barang-barang itu sebelumnya. Aku sudah gagal ……

Yah, aku juga akan mengembalikan semua barang dari tempat penyimpanan, jadi aku tidak akan menyetoknya lagi. (Kaoru)

Baiklah, aku sudah membuat penjelasan yang sempurna untuk stok di toko ini dan juga alasan harga yang absurd! Dengan ini, aku dan toko akan aman!



Ap...... L-lalu, soal pembelian berkelanjutan untuk barang-barang itu ......(Oldham)

Tidak akan terjadi. Pertama-tama, jika kita tahu bahwa itu adalah kesalahan penjual dan membiarkannya begitu saja, pemasok tidak akan melakukan transaksi produk mahal dengan kami lagi. Selain itu aku khawatir kami akan menderita kerugian besar koin emas ketika masalah ini terjadi lagi. Kami tidak bisa melakukan itu.

Juga terus membeli bahkan setelah kejadian ini adalah sesuatu yang sulit dipercaya.
Apa? Apa kalian pikir aku bodoh? (Kaoru)

…… Tidak, memang, aku bosan dan menjadi bodoh saat itu ……

Hal seperti itu! Itu karna aku tidak menyangka kalau ada stok tersisa, dan kau akan mengembalikannya lagi …… (Oldham)

Karena itu, kamu mencoba untuk mengambil keuntungan dari kesalahanku dan membelinya dengan  1 / 10.000 dari harga pasar, benar? Dengan demikian itu akan menguntungkan karna Anda membeli sesuai keinginan, benar?

Dengan hanya sedikit uang, penjual akan kehilangan hartanya yang tak tergantikan, aku yakin kau sudah tahu itu. (Kaoru)

Lelaki tua itu terlihat agak kebingungan.

Ya, penyebaran informasi tentang Ada barang berharga di toko ini adalah masalah terbesar bagiku. Oleh karena itu perlu kuperjelas kalau barang-barang tersebut tidak akan pernah dijual lagi di sini.

Tidak berarti lelaki tua ini tidak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan sebelumnya. Apa yang awalnya sulit diperoleh ditemukan di sini secara kebetulan. Itu tidak akan menjadi masalah jika dia tidak bisa mendapatkannya, dan bahkan jika dia punya masalah, itu tidak ada hubungannya denganku.



Dan, kamu?(Kaoru)

Aku merubah topik pembicaraan lalu berbicara dengan gadis di sebelah lelaki tua yang menyaksikan perkembangan pembicaraan dan panik karena tiba-tiba ditanyai.

Eh, a-aku? N-namaku Taona, aku muridnya Oldham-sensei …… ​​(Taona)

Diskualifikasi. Kenapa kau berucap dengan nada menghormati pria tua ini ...... yah, aku tidak peduli soal itu.

Orang tua ini memperkenalkan dirinya sebagai Ahli Penyembuh beberapa waktu lalu, jadi aku berasumsi kalau mungkin dia yang meminta obat kepadanya. Tapi karna dia mengatakan sesuatu seperti Orang ini tidak sopan, sepertinya dia ada di sisi itu yah .....

Oke, dia juga bersalah …… tunggu! Bukannya dia melakukan hal-hal buruk. Itu karena dia ada di pihak orang tua ahli penyembuh tidak menyenangkan ini.


Kalau begitu pembicaraan ini berakhir ......(Kaoru)

T-Tunggu! Orang yang mampu ncampurkan Long-lived Red Soil  di kota ini hanyalah seseorang sepertiku ini, kau tahu! Kamu juga akan kehilangan pelanggan yang baik …… (Oldham)

Pelanggan yang baik? Orang yang membayar 6 koin perak kecil dalam kunjungan pertamanya? Apalagi pelanggan yang membuat toko ini kehilangan hampir 40 koin emas? (Kaoru)

Uh …… tidak, tapi, saat pembelian berikutnya …..(Oldham)

Berikutnya? Kami tidak akan menjual bibit tanaman lagi, kau tahu? Apa kamu mau membeli makanan untuk dibawa pulang atau keperluan sehari-hari sehingga kami bisa angsung mendapatkan 40 koin emas? (Kaoru)

Orang tua Ahli Penyembuh itu tenggelam dalam keheningan mendengar ucapanku.



Baiklah, sekarang saatnya untuk pelanggan kami pulang. Francette, Emil, tolong antarkan mereka! (Kaoru)

Ya!(Francette)

Siap!(Emil)

Francette dan Emil menjawab dengan tatapan serius. Mereka tampak bahagia karena akhirnya mendapat tugas mengawal setelah waktu yang lama.

…… Tapi, kalian hanya menangani pria tua yang kelelahan dan gadis yang tak berdaya, kan? Itu bukan pekerjaan yang luar biasa tahu ……

Yah, mereka mungkin senang karna mendapat perintah dariku dan dapat memastikan raison d'hotre mereka. Aku tahu bahwa Bell yang ditinggal, menunjukkan ekspresi penuh penyesalan, tapi .., kau juga sama tidak berdaya seperti mereka, kan?

Emile mengabaikan gadis yang dekat dengannya dan menghampiri pria tua itu. Alasannya mungkin akan ada beberapa perlawanan dari gadis itu karena menyentuh wanita muda dengan kasar. Itu sebabnya, Francette yang mengurus si gadis. Mari kita berdoa semoga ia tidak mengalami patah tulang.

Lepaskan! Pembicaraan ini belum berakhir! Kalian, apa kalian tahu siapa aku ...... (Oldham)

Pria tua itu melawan dan si gadis dengan patuh mengikuti setelah pria tua diseret tanpa disentuh oleh Francette, si Taona.



Fiuh, aku cape ......

Namun berkat sikap itu, aku bisa menipu mereka dari kesalahanku menjual sesuatu yang aneh dengan harga yang aneh. Dengan ini, keberadaan Paket tiga macam tanaman misterius  sudah sirna.

Bagus, bagus.



…… dan, BTW apa itu Long-lived Red Soil?





Sebelumnya         Daftar Isi         Selanjutnya

Post a Comment