Novel Potion-danomi de Ikinobimasu! Bahasa indonesia chapter 102





Chapter 102    Kerja I



Saya seorang ahli penyembuh dari kerajaan lain. Saya telah memberikan ramuan bahkan untuk keluarga kerajaan. (Kaoru)

Saat mengatakan itu kepada para penjaga gerbang, mereka mengizinkanku masuk dengan sopan. Saat ini aku menyamar mengenakan topeng shady.

…… Apa tidak masalah membawa orang mencurigakan masuk dengan mudah begini !?




Ketika aku mempertanyakan itu...

Jika terjadi sesuatu, hanya kepalamu dan kepalaku yang akan melayang. Bukan masalah besar dibandingkan dengan peluang Charlot-sama dapat disembuhkan. (Penjaga Gerbang)

Tidak, itu jelas Masalah besar! Setidaknya untukku!

…… meskipun, jika penjaga gerbang bisa mengatakan sampai sejauh itu untuknya, kurasa mereka bangsawan yang baik ……

Itu menurut penyelidikan Emil dan Bell ya ...

Yah, tentu saja aku tidak meragukan hasil Emil dan Bell.

Kemudian, aku dipandu oleh salah satu penjaga gerbang menuju mansion.







Aku bahkan tidak perlu menjelaskan lagi karena jelas terlihat tempat ini adalah kediaman Baron Drivell. Kudengar kalau baron menginginkan dokter atau obat terlepas dari status mereka dan aku memutuskan untuk menemuinya langsung. Tentu saja, sambil menyamar.

Aku sudah merubah warna rambut, mata, dan kulitku, dan memakai perhiasan yang kugunakan saat pergi ke pesta Ashil-san. Kupikir jika melihat perhiasan ini, mereka akan kehilangan kesan pada bagian yang lain, maka akan sulit bagi mereka untuk mengenali Diriku yang tidak memakai perhiasan seperti Seorang gadis melepas kacamata yang selalu ia kenakan.

……Aku memang jenius!



Juga, kalau mengenakan perhiasan mahal, akan terlihat jelas kalau aku tak punya masalah dengan uang, jadi takkan ada prasangka 'Menipu para bangsawan' dan mempertaruhkan nyawaku. Aku juga harus tunduk akan otoritas mereka di sini.

Dan, untuk pukulan terakhir, Topeng Shady ini.

... dengan begini, semua otoritas dan kepercayaan mereka sekarang hancur.



Jadi kamu si ahli penyembuh dari kerajaan lain. Kalau begitu apa kau memiliki Long-lived Red Soil? (Drivell)

Tidak, saya tidak memilikinya,(Kaoru)

Apa yang kamu katakan !?(Drivell)

Baron dan penjaga gerbang yang berdiri di sampingku tampak terkejut.

Ah ~, penjaga gerbang sekarang dalam posisi di mana ia bisa menangkapku segera setelah aku membuat langkah mencurigakan.

Bahkan jika kau seorang baron, yang merupakan bangsawan kelas bawah, sebagai kepala rumah tangga itu sendiri, masih akan ada seseorang yang menyimpan dendam atau ingin memiliki hubungan penting bahkan jika orang tersebut tidak berada di sini. konflik politik atau memiliki dendam. Dengan demikian, mereka tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu. Tidak peduli seberapa lemahnya diriku terlihat, masih ada kemungkinan kalau aku menyembunyikan senjata atau racun.

Lagipula aku mengklaim diriku sebagai ahli penyembuh, karena itu mereka akan berpikir wajar jika aku membawa racun.



Yang saya persiapkan bukanlah obat semacam itu. Melainkan obat yang lebih efektif dari itu. (Kaoru)

A-apa !? Kau bilang lebih efektif daripada Long-lived Red Soil!? Seharusnya tak ada hal seperti itu ……, tidak tunggu, aku mendengar desas-desus kalau ada obat seperti itu di kerajaan yang jauh, tapi mustahil untuk membawanya karena terlalu jauh dan mungkin obatnya tidak bertahan lama ……

Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa obat itu telah berhenti dibuat sejak beberapa waktu lalu, dan dikatakan ahli penyembuh yang membuatnya sudah mati dan metode pembuatan itu sudah lenyap ......(Drivell)



Arya ~, kerajaan ini cukup jauh dari Kerajaan Balmoa, jadi potionku seharusnya belum dipasarkan di kerajaan ini, tapi dia tahu persis soal potionku. Jika dia baron, maka informasinya tidak semudah itu sampai karena dibatasi oleh bangsawan kelas atas, kan ……?

Bahkan jika aku membicarakannya, itu hanya akan buang-buang waktu. Selain itu, jika tidak percaya padaku, mereka tidak perlu minum potionnya. Kalau mereka nolak, yang harus kukatakan hanyalah Sepertinya tak ada kesempatan kali ini …….

…… Francette mungkin akan sedikit kecewa, tapi mau bagaimana lagj. Selain itu tidak perlu memaksa mereka minum, dan aku tidak bermaksud terlibat dengan mereka yang tidak percaya padaku saat aku mengatakan "orang yang percaya akan diselamatkan". Karena itu……



Hyoi ~!

Aku mengayunkan botol dari saku dan mengambilnya.

Inilah obatnya,Air Mata Dewi (Kaoru)

Ya, ini bukanlah potiin yang dipasarkan secara umum di Kerajaan Balmoa, melainkan potion Air Mata Dewi yang dibuat khusus oleh Malaikat-sama dan disebarkan di belakang layar.

Lagipula, saat ini aku bukanlah Kaoru pemilik toko melainkanMalaikat-sama.





「「 Eh? 」」(Drivell & Penjaga Gerbang)

Mata sang Baron dan penjaga gerbang terbuka lebar.

Ap .....(Drivell)

Dan sepertinya Baron Drivell bahkan tak mampu mengucapkan sepatah kata pun.

Tidak, seperti yang saya katakan, inilah obatnya, Air Mata Dewi. Jika Anda tidak membutuhkannya, saya akan menyimpannya lagi dan pergi …… Ah, karena obatnya tidak dapat diawetkan, jika tidak meminumnya segera, obat ini tidak akan berefek lagi. (Kaoru)

Setelah Baron ragu-ragu untuk sementara waktu.

…… Lewat sini!(Drivell)



Aku dipandu ke tempat yang terlihat seperti kamar anak oleh Baron. Ada seorang lelaki berusia 10 tahun di tempat tidur.

Charlot, ini adalah obat baru, minumlah!(Drivell)

Baron Drivell meminumkan putranya Air Mata Dewi yang diterima dariku. Tangannya tampaknya sedikit gemetar sambil dengan gelisah tidak membiarkan Air Mata Dewitumpah sedikit pun. Yah, meskipun sedikit tumpah, itu bukan masalah.

Anak lelaki itu sepertinya tidak tidur, jadi sang ayah mengangkat tubuhnya dan memasukkan botol potion ke dalam mulutnya dan meminumkan isinya.



Lau dipikir, aku tidak bertanya tentang bagaimana para bangsawan membiarkan putra kesayangan mereka minum obat yang ditawarkan oleh anak tak dikenal tanpa ragu sama sekali. Bahkan saat di ibukota Kerajaan Balmoa di mana malaikat itu menjadi terkenal ......

Mereka mungkin tersudut ke dinding atau berpikir kalau ramuan ini palsu, aku akan menahanmu di sini!.

Yah, dia mungkin menilai kalau takkan ada yang membuat omong kosong seperti itu. Tampaknya bahkan anak-anak pun dapat mengerti apa yang akan terjadi. Lagi pula, apabila ia sudah tahu soal 'Air Mata Dewi', seharusnya juga tahu mengenai efeknya.

Lalu….



Ayah, aku merasa tubuhku sekarang jadi ringan ......(Charlot)

S-sungguh !? Demamnya! Bagaimana demammu !? (Drivell)

Dia ingin berteriak bersukacita. Namun, baron takut jika itu hanya kegembiraan sesaat dan mati-matian mencoba untuk membunuh emosinya. Sang baron terus-menerus mengubah ekspresinya karena mukjizat ini masih sulit dipercaya baginya.

Pusing dan demamku tampaknya juga sudah hilang sekarang ......(Charlot)

Setelah baron meletakkan tangan di dahinya, uhh, dahi Charlot-kun, menatap matanya, mengeluarkan lidahnya, dan seterusnya, dia akhirnya yakin bahwa penyakit putranya telah sembuh.



Itu mungkin bukan penyakit yang tidak bisa disembuhkan atau penyakit tak tersembuhkan ...... jika itu dalam perspektif Jepang modern.

Namun, bahkan jika penyakitnya dapat disembuhkan dengan mudah dengan satu suntikan atau lebih tepatnya tanpa memerlukan obat-obatan atau vitamin, manusia masih bisa mati dengan mudah di tingkat peradaban dunia ini. Terutama anak kecil.

Dengan demikian, kita tidak dapat memastikan tentang apa penyakit anak itu dan apakah penyakit itu akan sembuh secara alami bahkan jika kita membiarkannya. Tapi untuk Baron ini, aku mungkin tidak akan menjadi sosok lain selain malaikat Dewi yang menyelamatkan nyawa putranya .



Dan Baron, yang tampaknya tiba-tiba menyadari sesuatu, menoleh padaku dan berlutut. Tentu saja, itu bukan apa yang biasanya dilakukan para bangsawan pada ahli penyembuh biasa.

Mungkin, daripada percaya akan keberadaan  Ahli penyembuh berusia 12 tahun yang secara ajaib membawa obat Dewi yang seharusnya memiliki masa pakai sangat singkat, kemudian memberikannya dengan gampang tanpa bernegosiasi harga. , akan lebih realistis apabila mempercayai keberadaan Malaikat Dewi.  Begitulah akal sehat Baron ……

Ya, aku juga akan berpikir seperti itu.



Saya sangat berterima kasih kepada Malaikat-sama karena telah menyelamatkan anak saya, nyawa Charlot ……(Drivell)

Hah? Dia tiba-tiba memanggil Malaikat-sama bahkan tanpa memastikan lebih dulu? Jangan bilang padaku ...

Umm, apa kau mengenalku?(Kaoru)

Ya, saya sudah tahu ketika mencari obat untuk anak saya dengan berbagai cara. Ada rumor yang tersebar di Kerajaan Balmoa dan kerajaan sekitarnya selama beberapa tahun tentang obat ajaib yang disebut Potion, dan mereka mengatakan bahwa orang yang berada di balik pembuatan dan pengedarannya adalah seorang gadis lajang dengan tatapan tajam dan mengancam… … Yang bisa membuat anak menangis …….

Ada juga desas-desus bahwa orang yang berada di balik kekalahan Kekaisaran Arigo, pemulihan ajaib Negara Suci Rueda yang hancur empat tahun lalu, dan orang yang melakukan pembicaraan pribadi dengan Celestine-sama saat ia turun, dikatakan sebagai seorang gadis yang memiliki tatapan …… Terlihat tajam.

Kelompok rahasia, Mata Dewi yang bergerak di belakang layar dan membawa keselamatan pada orang-orang menurut penilaian sang malaikat.

Saya hanya seorang bangsawan rendah yang miskin, seorang Baron, tetapi saya sangat ingin menyelamatkan anak saya meskipun harus ke tempat yang jauh dari kerajaan dan meski keseluruhan cerita itu tak dapat dipahami sepenuhnya karena hanya beredar di sekitar bangsawan atas. Jadi, dengan informasi sebanyak itu …… (Drivell)



…… Ya ampun, itu sudah cukup! Kau tidak perlu mencoba menghindari kata 'Mengancam' seniat itu!

Rasanya agak tidak nyaman kalau kau terlalu berhati-hati !!

……Sialan.





Sebelumnya         Daftar Isi         Selanjutnya

Post a Comment