Novel Potion-danomi de Ikinobimasu! Bahasa indonesia chapter 104





Chapter 104   Peternakan


Toko tutup hari ini dan aku pergi bersama dengan semuanya.

Tujuannya adalah peternakan di pinggiran kota. Jika aku tidak menunjukkan diri dari waktu ke waktu, mereka akan marah lagi …… .Ed dan semuanya, begitulah.

Itu sebabnya kami berenam akan berlatih kuda hari ini.


Ed, aku datang ~!(Kaoru)

Ohh, kamu sudah datang ~!(Ed)

Selamat datang!(Istri Ed)

Kaoru onee-chan, kamu membawa gula batu?(Anak Perempuan Ed)

Keluarga Ed sama seperti sebelumnya.

Baik, bagaimana kabar kalian di sini? (Kaoru)

Oh, berkat nona yang membayar biaya tambahan, kami selalu medapat makanan spesial. Aku juga bisa berlari bebas di ladang dan padang rumput dan bersama istri dan anak-anakku, jadi aku sangat puas! Tatapan iri dari yang lain juga menyenangkan bagiku! (Ed)

Ahaha ……(Kaoru)



Roland dan Francette memperdalam hubungan dengan kuda mereka di sebelah kami.

Ah, tentu saja seperti keluarga Ed, keduanya juga diberi makanan khusus, termasuk jagung, wortel, apel, dan gula batu. Aku memberikan gula batu kepada penjaganya saat itu.

…… Tak masalah jika dia mengambil sedikit dan membawanya pulang. Namun, dengan asumsi bahwa dia hanya memberikan kepada keluarganya bukan dijual kembali.

Baik Roland dan Francette adalah tipe orang yang antusias terhadap kuda. Mereka akan menyisir surai kuda dan melakukan skinship dengan mereka. Meskipun kami sudah membayar biaya tambahan dan mereka merawat kuda kami dengan sempurna, ini dan itu adalah dua hal yang berbeda, ya ... seperti yang diharapkan ....

Kuda-kuda itu berkata, 'Bukan disitu! Lebih lembut di sepanjang garis rambutnya! Pakai perasaan!! tetapi mari kita rahasiakan tanpa diterjemahkan ......

Emil dan Bell masing-masing mengendarai istri dan anak perempuan Ed jalan-jalan di sekitar peternakan. Aku juga menaikkan Riette-chan ke punggung Ed.

Anak perempuan Ed mungkin lebih mudah untuk dikendarai karna tubuhnya lebih kecil daripada Ed, tapi lebih aman bagi Riette-chan jika menunggangi kuda yang sudah berpengalaman. Jika mendampingkan anak-anak muda yang tidak berpengalaman, aku tidak bisa istirahat dengan tenang dan takkan tahu 'Kesalahan tak terduga' yang akan terjadi.

Berbicara tentang itu, Ed juga berkata, "Seperti yang diduga dari nona, kamu sangat paham, ya ......" dan menunjukkan ekspresi bahagia.

Kami biasanya pergi naik kereta, namun terkadang dia membawa kami berdua di atasnya. Jadi, mulai sekarang jika terjadi hal tak diduga, ada kemungkinan orang yang mengendarainya hanya Riette-chan saja.

Kubilang pada Ed dengan jelas untuk setidaknya berdiri perlahan sampai Riette-chan bisa naik dengan cepat.

Dan, ketika aku selesai menafsirkan apa yang ingin Ed katakan pada Riette-chan, dia cepat paham sama seperti aku pada waktu itu.



Setelah itu kami beristirahat dan kali ini Bell akan naik bersama Riette-chan dan melakukan latihan melarikan diri.

Ya, praktek dimana aku akan tinggal bersama Ed untuk mengulur waktu bagi semuanya dan membuka kesempatan bagi Bell dan Riette-chan untuk melarikan diri.

Keduanya bersikeras, "Kami tidak akan lari dan meninggalkan Kaoru-sama!", Tapi saat aku mengatakan "Ini perintah", mereka dengan enggan berlatih.

Tidak, yah, alasan untuk ini bukan karena Mengulur waktu』, namun benar-benar tidak mau mereka melihat adegan yang mengerikan ......


... dan, apa yang ingin kau katakan padaku, Ed?(Kaoru)

Eh ……?(Ed)

Aku bisa tahu karena kita adalah rekan! Kamu punya sesuatu yang mau ditanyakan atau konsultasikan dengan saya, bukan? Tak perlu menahan diri karena saat ini kita sedang berpisah dengan yang lain.

... Yah, meskipun semuanya ada di sini, para manusia hanya bisa mendengarmu berhihi. (Kaoru)

Aku tidak bisa menang melawan nona yah ......(Ed)

Setelah ragu-ragu sebentar, Ed akhirnya membuka mulut.

Sebenarnya, ada kakek baik di peternakan ini. Dia menceritakan banyak kisah menarik kepadaku, dan selalu menemani putriku berbincang. Dia benar-benar kakek yang baik, begitu ...

Dan, suatu waktu kakek itu tidur sambil berjemur di bawah sinar matahari …… dan mengingau seperti Terkutuk kau, saingan tuanku!, Nona muda! Orang itu! Orang itu adalah penjahat! . Pada saat itu, air mata menetes dari matanya …… (Ed)

Hmmm, apa dia salah satu perawat kuda? Entah bagaimana, tampaknya ia mengalami keadaan yang sulit dijelaskan di masa lalu......


Tidak seperti manusia, kami para kuda jarang meneteskan air mata, kecuali ada masalah besar yang terjadi.(Ed)

…… tunggu, jadi Si kakek ini adalah kuda tua !?

Ah, seingatku dia berkata, Menceritakan padaku dan Teman bicara.

Yah ..., dia jelas seekor kuda, ya ...


Dan kamu tahu, kakek itu akan segera dibuang. Itu karena dia tidak bisa lagi bekerja sebagai kuda tunggangan, kuda kereta, ataupun kuda pertanian lagi.

…… tapi, begitu ...

Kamu tahu…

Aku ingin melakukan sesuatu untuknya! Aku ingin dia merasa puas dan pergi dengan senyum tanpa meninggalkan penyesalan !! (Ed)



…… Ed, apakah kau sadar?(Kaoru)

Eh? Sadar? (Ed)

... Sadar bahwa saat ini dirimu sedang menangis...


Jika Ed bertanya dengan pemikiran seperti itu, aku tidak bisa melakukan apa pun selain menerimanya.






Lagipula, Ed adalah kudaku tercinta, seorang teman, …… dan kawan seperjuangan.

Baiklah, ayo kita lakukan!

Ed, Kamu adalah kuda suci tungganganku. Aku akan mengabulkan keinginanmu. (Kaoru)

Terima kasih banyak! Aku sangat bahagia… (Ed)

『『 Kami juga akan membantu, Ed-dono! 』』(Kuda lainnya)

Aahh ~ orang-orang ini, aku ingin tahu apakah mereka ingin melakukan tugas dariku yang adalah seorang dewi, atau mungkin mendekati Ed untuk mendapatkan putrinya ......

Yah, terserahlah. Lagipula tidak perlu kekuatan yang berlebihan untuk memulainya.

Aku tidak akan meminta bantuan kepada Francette, Roland, Emil dan Bell karena ini adalah permintaan dari kudaku, Ed. Karena itu, sebagai tuan Ed aku tidak bisa melibatkan orang yang tidak ada hubungannya dalam bahaya karena keegoisanku.

Tapi mungkin akan baik-baik saja jika kedua kuda ini menawarkan diri untuk ikut membantu kuda tua itu. Takkan terjadi bahaya bagi karena mereka mungkin tidak akan memiliki kesempatan untuk muncul. Aku hanya akan memperlakukan mereka sebagai kaki tangan saja.

Itu sebabnya ……

Baiklah. Lalu semuanya, ini akan menjadi rahasia bagi Roland, Francette dan yang lainnya, jadi ayo kita tertawa bersama sehingga tidak terlihat mencurigakan. Mengerti? 1, 2, ...!

『『 Buhihihihihihi! 』』(Para kuda)

Ahahahaha!(Kaoru)

「「 ………… 」」(Roland & Francette)

Kuda-kuda lain mendekatiku dan Ed, entah bagaimana bertukar kata dan mulai tertawa tiba-tiba.

…… ya, seperti yang diharapkan, mereka akan memberikan pandangan seperti itu, kan ...

Sesuatu seperti mata yang tampak mencurigakan, atau mata yang menatap tajam, atau lebih tepatnya ...

Dan untuk Roland dan Francette yang ingin mendengarkan ceritanya, aku bisa menipu mereka dengan mengatakan Para kuda menertawai leluconku atau Mereka tidak akan memahaminya dalam bahasa manusia karena ini hanya didedikasikan untuk bahasa kuda .



Dan kemudian, Ed memberi tahuku tentang kakek ini dan aku mengatakan kepada semuanya, "Aku akan menanyai kuda-kuda lain apakah Ed dan yang lainnya melakukan hal buruk atau tidak!" dan pergi sendirian.


Kamu Carlos, bukan?(Kaoru)

Ap! Manusia bisa bicara? Tidak mungkin! (Carlos)

……

…………

Tidak, yah, meskipun seharusnya memang begitu ...

Yah, terserahlah. Selain itu, untuk memulainya, aku bahkan bukan manusia.

Baiklah, ganti mode!



Aku adalah teman dari dewi dunia ini, Celestine. Apa kamu yang bernama Carlos? (Kaoru)

D-Dewi!? Saya minta maaf ~ !! (Carlos)

Kuda tua itu, Carlos, terburu-buru menundukkan kepalanya.

Aku sedang istirahat sambil mengunjungi kuda suci tungganganku, Ed, dan berniat untuk bersantai di dunia ini bersama dengan istri dan putrinya, namun ia mengatakan bahwa dirinya memiliki permintaan untukku.

Dia mengatakan ingin aku untuk memenuhi apa pun yang kamu inginkan karena kau sudah menemani mereka untuk beberapa waktu .....

Jadi, sebagai imbalan untuk tugas yang kuberikan sebelumnya, aku memutuskan untuk mendengarkan permintaannya.

Nah, mari kudengarkan keinginanmu. (Kaoru)


Yup, kali ini aku akan memainkan peran seperti ini.

Dengan begitu dia akan mengatakannya dengan jujur.

…… Tapi, orang-orang ini, apa mereka benar-benar kuda?

Apa bisa bahasa kuda digunakan untuk berkomunikasi seperti ini? Dengan menggabungkan suara Hihin atau Bururu? Selain itu, kuda dikatakan memiliki kecerdasan lebih rendah dari anjing usia 3 tahun, dan seharusnya ada teori kalau kecerdasan mereka berada di bawah kucing dan di atas kelinci. Ya, ada perbedaan tiap individu, aliran ... jumlah, grafik, memori, pemahaman, dan semacamnya. Jadi mungkin bukan hal yang bisa dibandingkan secara umum.

Namun meski begitu, bisa melakukan percakapan mendalam seperti ini memang aneh.

Seperti yang diharapkan, Celes itu ....

Tidak! Tak usah dipikirkan!

Jangan pikirkan itu!

Cukup begini saja! Jangan berpikir terlalu dalam!

Aku tidak peduli dengan detailnya.

Aku tidak peduli tentang hal-hal yang rumit.

Sudah larut malam dan aku baru saja selesai berbincang dengan Ed dan yang lainnya.




Sebelumnya         Daftar Isi         Selanjutnya

Post a Comment